REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkomsel bersama Mola TV mengumumkan kolaborasi strategis yang memungkinkan masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel menikmati konten exclusive live berbagai pertandingan olahraga internasional, film blockbuster, serial TV exclusive yang hanya dapat dinikmati di Mola TV, serta berbagai tayangan inspiratif dan anak yang mendidik dan menghibur di aplikasi Mola TV dengan lebih mudah. Hal tersebut diwujudkan dengan menghadirkan paket bundling premium yang dapat dinikmati pelanggan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 79 ribu.
Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengaku perseroan sangat antusias dalam menjalin kolaborasi dengan Mola TV yang akan semakin memperkaya ekosistem market place layanan video-on-demand MAXstream. Selain itu semakin memperkuat komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan “Home of Entertainment”, yang menyuguhkan beragam hiburan digital sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia.
Semangat, tutur dia, juga didorong dengan memperkaya akses terhadap konten-konten digital populer dan berkualitas yang diwujudkan Telkomsel dengan menggandeng mitra strategis seperti Mola TV sebagai platform OTT kenamaan. “Hal ini juga sebagai wujud konsistensi perwujudan komitmen Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang selalu mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya untuk membuka beragam kesempatan di masa mendatang,” ucap Nirwan.
Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso mengatakan Mola TV berkomitmen untuk menghadirkan konten yg berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. "Oleh karena itu dengan antusias kami bekerja sama dengan operator seluler terbesar di Indonesia. Sehingga konten kami akan lebih mudah diakses dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap dia.