Sabtu 02 Jan 2021 14:01 WIB

Kenapa Harus Berkunjung Ke Pulau Seribu Walau Hanya Sekali?

Sudah pernah ke Pulau Seribu? Jika belum, tak ada salahnya liburan ke sana

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com
Pulau Seribu Harus Dikunjungi
Pulau Seribu Harus Dikunjungi

Apa yang terlintas di pikiranmu ketika mendengar Kota Jakarta? Ada tiga kata yang bisa kita gunakan untuk mendeskripsikan Kota Jakarta, yaitu macet, panas, dan ramai. Ya, semua orang yang tinggal di Indonesia tahu bagaimana hiruk pikuk Kota Jakarta.

Di balik keramaiannya yang super parah, Kota Jakarta masih menjadi daerah yang selalu diburu masyarakat Indonesia. Selain kesempatan untuk mencari sesuap nasi lebih besar, Jakarta juga memiliki pulau sendiri yang dinamakan Pulau Seribu. Pulau ini juga sangat populer di kalangan para traveller, baik lokal hingga internasional. 

Sebelumnya, pulau seribu ini sempat ditutup karena pandemi virus corona atau Covid-19 guna pemutusan penyebaran virus. Berhubung Jakarta sudah memasuki tahap PSBB transisi, pulau seribu sudah kembali dibuka untuk pengunjung. Meski begitu, pulau seribu tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah untuk tempat wisata. Hal ini tentunya bisa menjadi rekomendasi kamu dan keluarga untuk menikmati liburan di akhir tahun.

Bagi Anda yang penasaran, kenapa harus berkunjung ke Pulau Seribu, tak ada salahnya simak ulasannya berikut ini yang telah Cermati.com rangkum dari berbagai sumber.