REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut awal tahun baru di 2021, PT Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) semakin mengokohkan posisinya sebagai eyewear marketplace terkemuka asal Indonesia yang terus menyediakan beragam produk unggulan, khususnya lensa kontak, yang mampu diterima dengan baik oleh masyarakat lokal maupun internasional.
“Sebagai perusahaan eyewear marketplace terkemuka yang mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, Eyelovin secara konsisten selalu memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi kepada para pelanggannya. Setiap produk yang diterima dari produsen akan diperiksa sebelum masuk ke ruang penyimpanan dan produk kembali diperiksa kualitas dan kemasannya sebelum dikirimkan kepada pemesan. Upaya ini akan terus kami lakukan untuk hasil yang lebih baik kepada para konsumen setia kami,” ungkap Wella Christie selaku CEO PT Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (3/2).
Bukti dari baiknya kualitas dari setiap produk yang dikeluarkan oleh Eyelovin juga dirasakan manfaatnya oleh Michelle Hendra, Content Creator dan Youtuber, yang hingga kini tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai host di salah satu TV swasta. Michelle yang dikenal dengan penampilan Korean Style-nya, mengatakan bahwa rahasia dari penampilan kesehariannya tidak lepas dari peranan lensa kontak Eyelovin.
Ada tiga produk lensa kontak Eyelovin yang selalu menjadi andalan wanita bersuamikan pria Korea ini, yakni Evar, Mite Clair dan Quita. Ketiganya juga menjadi produk lensa kontak unggulan Eyelovin yang diluncurkan pada event digital press conference yang digelar pada Selasa (2/2).
“Salah satu alasan kenapa saya suka sekali menggunakan lensa kontak dari Eyelovin dalam keseharian beraktivitas adalah karena sangat nyaman dipakai dan memiliki banyak sekali pilihan lensa kontak yang cocok dengan aktivitas saya yang seringkali dituntut melakukan perubahan penampilan secara cepat. Dengan lensa kontak Eyelovin, saya mampu berganti penampilan sesuai tuntutan peran namun tetap percaya diri karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa lensa kontak dari Eyelovin tetap membuat mata kita terlihat sangat indah apapun karakter atau penampilan kita,” ungkap Michelle tentang pilihannya yang jatuh kepada Eyelovin.
Menurutnya, Eyelovin menyediakan beragam merk lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kecocokannya dengan karakter mata dan warna kulit wanita Indonesia. Baik lensa kontak untuk mempercantik tampilan mata maupun lensa kontak yang memiliki ukuran minus dan silinder layaknya kacamata. “Apalagi ditengah era digital seperti saat ini, penggunaan gadget, seperti smartphone dan laptop sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Dengan pemilihan lensa kontak yang tepat secara langsung dapat membantu menjaga kesehatan mata kita,” lanjutnya.
“Aku setuju banget dengan kampenye #EyelovinMe dari Eyelovin ini. Seringkali kita lupa bahwa penampilan kita tidak hanya didukung oleh pakaian dan kosmetik yang kita gunakan, namun juga keindahan mata kita. Seperti kata pepatah, mata adalah jendela jiwa. Dengan menampilkan keindahan mata kita secara maksimal maka kita dapat tampil lebih percaya diri dan mengungkapkan jati diri kita yang sesungguhnya. Kampanye #EyelovinMe benar-benar cocok banget, terutama bagi wanita Indonesia, untuk selalu menjaga dan memberikan yang terbaik untuk penampilan mata kita,” jelas Michelle.
Untuk mendukung kampanye #EyelovinMe ini, Eyelovin sudah menyiapkan berbagai fitur yang siap memanjakan pelanggannya, antara lain layanan Customer Care melalui email maupun Live Chat yang dapat diakses mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 21:00 serta dukungan pengiriman langsung menggunakan jasa ojek online.
Yang menjadi salah satu kelebihan layanan Live Chat Eyelovin ini adalah tidak hanya melayani pelanggan yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk namun juga dapat berkonsultasi langsung dengan tim customer care yang sudah berpengalaman mengenai pemilihan lensa kontak yang tepat untuk berbagai macam kebutuhan, kondisi mata maupun warna kulit masing-masing pelanggan. "Dengan layanan yang personal seperti ini pelanggan bisa tetap mendapatkan lensa kontak yang paling sesuai dengan dirinya tanpa harus keluar rumah, terutama di masa pandemi seperti ini," ujar Wella Christie.