Selasa 16 Feb 2021 17:33 WIB

Pasar Mulai Bergairah, New Pajero Sport Sudah Dapat Dipesan

Tren penjualan industri otomotif positif dari kuartal terakhir 2020 hingga awal 2021.

Red: Hiru Muhammad
New Pajero Sport tampil untuk melanjutkan keberhasilan penjualan Pajero Sport yang telah diperkenalkan sejak 2009.
Foto: dok. mmksi
New Pajero Sport tampil untuk melanjutkan keberhasilan penjualan Pajero Sport yang telah diperkenalkan sejak 2009.

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA-–Sejak pertama kali di luncurkan tahun 2009, Mitsubishi Pajero Sport telah terjual hingga 164.773 unit. Ini sebagai catatan masyarakat Indonesia gemar dengan kendaraan sport utility vehicle (SUV) andalan PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut.

Naoya Nakamura Presiden Direktur PT MMKSI menyebutkan Pajero Sport di Indonesia telah mendapatkan refreshment pada tahun 2016 dan ini merupakan saat yang tepat untuk memperkenalkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia dengan berbagai pengembangan dan penyempurnaan fitur yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi dan telah ditunggu konsumen di Indonesia. "Model ini dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan," katanya. 

Nakamura juga menyebutkan kini,  tren penjualan positif untuk industri otomotif berlanjut dari kuartal terakhir tahun 2020 hingga awal 2021. Pasar diyakini akan perlahan pulih, begitu pula penjualan Mitsubishi Motors. "Berkaca pada tren penjualan yang positif di awal tahun 2021 tersebut dan dengan adanya vaksin Covid-19, tentunya kami berharap industri otomotif semakin membaik dan terus menunjukkan arah yang positif," tuturnya. 

Tampilan Pajero Sport kini tidak terlalu banyak berubah dari generasi sebelumnya. Hanya saja kesan sebagai kendaraan petualang yang dipadukan dengan kemewahan yang kian ditonjolkan dari SUV yang dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler ini.