REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek home appliances, Beko, mengawali 2021 dengan menggagas kampanye digital #MulaiBarengBeko. Puluhan pengusaha kuliner sehat rumahan, berpartisipasi dan berhasil meraih perangkat andal dari Beko Indonesia untuk mendukung usaha mereka.
Saat ini, bisnis kuliner sedang menjadi sektor usaha yang kian diminati dan menjanjikan. Survei Snapcart tentang tren masakan rumahan menyebut sebanyak 63 persen responden berencana untuk memulai bisnis makanan mereka sendiri.
Juga, sepanjang 12 bulan terakhir, data Google Trend menunjukkan, pencarian terkait ide bisnis rumahan meningkat sebanyak lebih dari 300 persen, sementara pencarian terkait ide bisnis kuliner meningkat hingga 250 persen.
“Selama 20 hari kampanye #MulaiBarengBeko digelar, puluhan pengusaha makanan rumahan di area Jabodetabek berpartisipasi dan berbagi cerita terkait usaha yang mereka geluti,” ungkap Marketing Manager PT Beko Appliances Indonesia, Arlisa Ardhiani, dalam virtual media briefing #MulaiBarengBeko, belum lama ini.