Jumat , 04 Jun 2021, 17:06 WIB

Jack Grealish Ingin Ikuti Jejak Beckham di Timnas Inggris

Rep: Eko Supriyadi / Red: Endro Yuwanto
Gelandang timnas Inggris Jack Grealish.
Foto EPA-EFE/Mike Egerton

Gelandang timnas Inggris Jack Grealish.

Grealish rencananya akan mengenakan jersey nomor tujuh, sama seperti Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, berharap bisa menyamai idolanya David Beckham saat ia membela tim nasional (timnas) Inggris di Euro 2020. Gelandang kreatif itu rencananya akan mengenakan jersey nomor tujuh, sama seperti yang digunakan Beckham ketika masih memperkuat skuad the Three Lions.

''Apa yang tidak ditiru pemain muda dari Beckham? Saya jelas melakukannya. Jika saya menjalani karier (paling tidak) setengah dari yang dijalaninya, saya akan sangat bahagia,'' ujar Grealish dikutip dari Tribalfootball, Jumat (4/6).

Pemain yang sempat diincar Manchester United itu mengatakan, Beckham telah melalui banyak momen luar biasa, salah satunya adalah saat mencetak gol ke gawang Yunani ketika membawa Inggris lolos ke Piala Dunia 2010. Saat tahu akan mengenakan jersey nomor tujuh, pemain usia 25 tahun ini mendapatkan banyak pesan dari keluarga dan temannya.

Keluarga dan teman Grealish mengaku akan segera membeli jersey Inggris bernomor punggung tujuh. ''No 7 merupakan nomor yang sedikit lebih ikonik di Inggris. Banyak pemain besar yang mengenakan jersey tersebut, dan saya berharap bisa mengikuti jejak mereka dan bertanding dengan baik,'' katanya menjelaskan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
jack grealish david beckham timnas inggris nomor punggung 7 euro 2020 piala eropa 2020 gareth southgate harry kane inggris vs kroasia inggrisvskroasiaeuro2020 stadion wembley uefa jadwal euro 2020 jadwal siaran langsung euro 2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya