Sabtu 12 Jun 2021 16:45 WIB

Tiga Klub Raksasa Inggris Mulai Dekati Lewandowski

Lewandowski membuka kemungkinan untuk ganti suasana dan mencari tantangan baru.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.
Foto: AP/Gregorio Borgia
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Tiga klub raksasa Liga Primer Inggris dilaporkan melakukan kontak dengan Bayern Muenchen untuk mendapatkan Robert Lewandowski. Tiga klub tersebut adalah Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Lewandowski, striker berusia 32 tahun, itu telah mencetak 41 gol di Bundesliga Jerman musim 2020/2021 untuk the Bavarians.

Dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (12/6), Lewandowski membuka kemungkinan untuk ganti suasana dan mencari tantangan baru musim depan. Muenchen sudah pasti tidak ingin melepas pemain andalannya tersebut. Tapi pemain internasional Polandia itu siap untuk mempelajari tawaran dari beberapa klub top.

Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, Man City, dan Chelsea dilaporkan telah turun langsung ke lapangan untuk melihat situasi Lewandowski. Real Madrid juga diam-diam mengincarnya, walaupun belum ada langkah konkret untuk mendapatkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Los Blancos hampir berhasil membeli Lewandowski pada 2014, saat ia bergabung ke Muenchen dari Dortmund. Klub raksasa Spanyol itu kembali mencoba peruntungan pada 2016, tapi Lewandowski malah memperpanjang kontrak bersama Muenchen. Kini, setelah memecahkan rekor Gerd Mueller di Bundesliga yang bertahan selama 49 tahun, bisa saja Lewandowski tertarik tantangan di liga lain.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement