Ahad , 20 Jun 2021, 22:16 WIB

Live; Susunan Pemain Wales Vs Italia 

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi / Red: Gilang Akbar Prambadi
Lorenzo Insigne (kiri) dan Gareth Bale akan beradu ketajaman saat Italia menghadapi Wales dalam laga terakhir Grup A Euro 2020.
Foto DOK REPUBLIKA

Lorenzo Insigne (kiri) dan Gareth Bale akan beradu ketajaman saat Italia menghadapi Wales dalam laga terakhir Grup A Euro 2020.

Mancini melakukan delapan perubahan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Wales melakukan tiga perubahan untuk pertandingan terakhir Grup A Euro 2020 melawan Italia di Stadio Olimpico Roma, Ahad (20/6) malam WIB. 

Ben Davies, Chris Mepham dan Kieffer Moore, yang semuanya membawa kartu kuning, turun ke bangku cadangan dan digantikan oleh Chris Gunter, Ethan Ampadu dan Neco Williams. 

Pemimpin Grup A Italia telah lolos ke babak 16 besar dan membuat delapan perubahan karena hanya kiper Gianluigi Donnarumma, bek Leonardo Bonucci dan gelandang Jorginho yang tersisa dari tim yang telah mengalahkan Swiss 3-0. 

Wales membutuhkan satu poin untuk mengamankan kualifikasi ke babak sistem gugur, sementara kemenangan akan membuat mereka memenangkan grup dan memesan pertandingan babak 16 besar di Wembley. 

 

Susunan pemain kedua tim: 

 

Italia: Donnarumma, Toloi, Bonucci, Bastoni, Emerson Palmieri, Verratti, Jorginho, Pessina, Bernardeschi, Belotti, Chiesa 

 

Cadangan: Sirigu, Di Lorenzo, Spinazzola, Locatelli, Castrovilli, Insigne, Acerbi, Cristante, Immobile, Barella, Raspadori, Meret 

 

Wales: Ward, Connor Roberts, Gunter, Rodon, Ampadu, Neco Williams, Morrell, Allen, Ramsey, Bale, James 

 

Cadangan: Hennessey, Ben Davies, Lockyer, Wilson, Tyler Roberts, Moore, Norrington-Davies, Jonathan Williams, Brooks, Adam Davies Mepham, Levitt

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
italia vs wales jadwal euro 2020 susunan pemain italia vs wales piala eropa 2020 timnas italia roberto mancini giorgio chiellini timnas wales rob page gareth bale italiavswaleseuro2020 stadion olimpico euro 2020 uefa jadwal siaran langsung euro 2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya