Senin , 28 Jun 2021, 01:18 WIB

Ivan Perisic Positif Covid-19

Red: Agung Sasongko
Pemain Kroasia Luka Modric, kanan, merayakan, setelah pemain Kroasia Ivan Perisic, kiri, mencetak gol pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Stadion Hampden Park di Glasgow,  Rabu (23/6) dini hari WIB.
Foto AP Photo/Petr David Josek

Pemain Kroasia Luka Modric, kanan, merayakan, setelah pemain Kroasia Ivan Perisic, kiri, mencetak gol pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Stadion Hampden Park di Glasgow, Rabu (23/6) dini hari WIB.

Pemain sayap timnas Kroasia, Ivan Perisic dinyatakan positif terpapar Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap timnas Kroasia, Ivan Perisic dinyatakan positif terpapar Covid-19. Perisic akan absen pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa (Euro) 2020 melawan Spanyol di Kopenhagen pada Senin malam WIB (28/6).

Pemain Inter Milan itu mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Kroasia atas Skotlandia pada Rabu (23/6), yang mengamankan mereka ke babak selanjutnya. Menurut konfirmasi Federasi Sepak Bola Kroasia yang dikutip BBC Sports pada Ahad, (27/6). Perisic sekarang akan menjalani proses isolasi selama 10 hari.

Baca Juga

Pemenang pertandingan Senin akan bermain lagi di perempat final Euro 2020 di St Petersburg pada Sabtu (03/7).Seluruh pemain Kroasia lainnya, staf dan anggota delegasi Kroasia dinyatakan negatif COVID-19.

Perisic adalah salah satu pemain paling berpengalaman di skuat Kroasia, setelah mencatatkan penampilan ke-104 saat melawan Skotlandia.Pemain berusia 32 tahun itu berada dalam urutan keenam dalam daftar penampilan di timnas Kroasia sepanjang masa mereka, yang dipimpin oleh kapten Luka Modric.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
ivan perisic positif covid kroasia vs spanyol prediksi kroasia vs spanyol timnas kroasia zlatko dalic luka modric kroasiavsspanyoleuro2020 stadion parken euro 2020 piala eropa 2020 uefa jadwal euro 2020 jadwal siaran langsung euro 2020 ivan perisic
Berita Terpopuler
Berita Lainnya