Rabu , 30 Jun 2021, 07:22 WIB

Fans Tiga Singa Rayakan Kemenangan dengan 'Liar' di Inggris

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi / Red: Gilang Akbar Prambadi
Fans Inggris bergembira atas keberhasilan timnas kesayangannya di Piala Eropa 2020 sejauh ini.
Foto EPA-EFE/ANDY RAIN

Fans Inggris bergembira atas keberhasilan timnas kesayangannya di Piala Eropa 2020 sejauh ini.

Ini jadi kemenangan bersejarah Inggris atas Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penggemar sepak bola Inggris menjadi liar di Kota Worcester setelah kemenangan besar di Piala Eropa 2020 melawan rival lama Jerman. Sorak-sorai meletus di seluruh rumah dan pub Worcester setelah gol Sterling dan Kane di sepertiga akhir pertandingan, menghasilkan kemenangan penting. 

Timnas Inggris berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Euro 2020 setelah  mengalahkan Jerman 2-0 di Wembley, Selasa (29/6). Jerman sempat tampil dominan di awal laga. Inggris terus bertahan dan perlahan bangkit di babak kedua. 

Setelah ketegangan selama 70 menit awal pertandingan, Inggris akhirnya mencetak dua gol tanpa balas untuk menyingkirkan Jerman. Sorak-sorai meletus di seluruh rumah dan pub Worcester setelah gol Sterling dan Kane di sepertiga akhir pertandingan, menghasilkan kemenangan penting. 

Mengutip dari Worcester News, Rabu (30/6), perayaan kemungkinan akan berlangsung hingga malam bagi banyak orang di kota setelah kemenangan besar, yang membuat negara itu maju dengan baik melalui turnamen internasional. 

Fans di Alma Tavern di Drotwich Road mengatakan, mereka gembira saat Inggris mencetak gol kedua tim kesayangan. Orang-orang terlihat bersukacita, bernyanyi, berteriak, dan berpelukan di lubang air Worcester setelah orang-orang bergegas dari tempat kerja ke depan TV untuk menonton pertandingan pukul 5 sore di Wembley. 

Kerumunan orang yang mengenakan kaus Inggris mereka harus menunggu hasilnya, dengan tim-tim yang sangat cocok untuk sebagian besar pertandingan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
fans inggris suporter inggris timnas inggris vs timnas jerman inggris vs jerman piala eropa 2020 gareth southgate harry kane inggrisvsjermaneuro2020 stadion wembley euro 2020 uefa jadwal euro 2020 jadwal siaran langsung euro 2020 ukrainavsinggriseuro2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya