REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kopi sering kali dinikmati saat bercengkerama ataupun mengungkapkan perasaan kepada orang terdekat. Kopi bisa menjadi teman di kala santai maupun saat-saat penuh kejutan.
Kegiatan ngopi saat ini dilihat sebagai kebiasan umum anak muda, tidak terkecuali dilakukan pada momen menyampaikan suatu pesan. CEO Hangry, Abraham Viktor, mengatakan, tren mengungkapkan pesan saat ini bisa lewat sebuah perantara minuman.
“Minuman jadi penyampai pesan melalui kemasannya. Melalui kegiatan peremajaan merek, Dari Pada by Hangry, mengajak setiap orang, siapa dan di mana pun untuk dapat mengungkapkan apa yang mereka rasakan melalui sebuah pesan dalam segelas minuman,” kata Abraham pada Juni lalu.
Dari Pada by Hangry mengejawantahkan peremajaan merek ke dalam tema tiap bulan, seperti ‘Hilang dan Menemukan (Kembali)’ pada Januari, kemudian ‘Self Love’ pada Februari, dan yang terbaru pada Juni ini, ‘Mimpi Semasa Kecil’.