Jumat 23 Jul 2021 21:15 WIB

Inovasi Tiada Henti, Lengkapi Kehadiran Wuling di Tanah Air

Dibutuhkan inovasi guna memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang terus berkembang

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
Wuling Almaz RS merupakan produk unggulan yang dipasarkan Wuling Motors di Tanah Air
Foto: istimewa
Wuling Almaz RS merupakan produk unggulan yang dipasarkan Wuling Motors di Tanah Air

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Bulan ini, Wuling Motors telah genap manjalani kiprahnya di Indonesia selama empat tahun. Perayaan hari jadi ini pun dikemas lewat tema Inovasi Bersama Indonesia.

Assistant of President Wuling Motors, Han Dehong mengatakan, tema itu dipilih sebagai perwujudan semangat Wuling untuk terus menyajikan beragam inovasi bersama Indonesia, baik dari segi produk maupun layanan.

“Lewat momentum ini, kami juga ingin berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak termasuk karyawan, konsumen, mitra dan rekan media yang telah berkontribusi dalam perkembangan Wuling di Indonesia selama ini. Kami yakin bahwa untuk terus melangkah maju dibutuhkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang terus berkembang," kata Han Dehong, Rabu (21/7).

Dengan tema Inovasi Bersama Indonesia, Wuling sekaligus ingin menekankan  pabrikan China ini telah menyajikan accelerate technology bagi Indonesia lewat penerapan mesin turbo yang disematkan pertama kali pada Almaz dan Cortez CT pada tahun 2019. Lalu, Wuling juga melakukan inovasi lewat penerapan perintah suara cerdas berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang terdapat pada seri Almaz dan Almaz RS.