Kamis 19 Aug 2021 08:17 WIB

Inilah Inovasi Terbaru di BMW 320i Touring M Sport

Mobil bermesin 2 liter twinpower turbo ini dibanrol Rp 1,3 miliar off the road

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
Tampak BMW 320i Touring M Sport
Foto: bmw store
Tampak BMW 320i Touring M Sport

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Bagi para pecinta BMW khususnya seri 3 ada kabar gembira. Mobil Jerman tersebut terus menghadirkan inovasi terkini untuk seri 3 yang menjadi salah satu primadona di Tanah Air dari keluarga BMW. Kali ini, inovasi itu diwujudkan lewat peluncuran All New BMW 320i Touring M Sport.

Presiden Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, produk ini dihadirkan dengan beragam upgrade kelengkapan, teknologi terkini dan fitur terbaru. "Kehadiran BMW 320i Touring M Sport ini disajikan untuk memastikannya tetap menjadi yang terbaik di segmennya," kata Ramesh dalam peluncuran All New BMW 320i Touring M Sport yang digelar secara virtual pada Rabu (18/8).

BMW 320i Touring M Sport sendiri hadir dengan perubahan eksterior profile yang lebih modern dan sporty, interior BMW M interior trim finishers ‘Carbon Fibre’ dan teknologi baru berupa remote engine start dan parking assistant plus.

Secara tampilan, All New BMW 320i Touring M Sport hadir dengan dimensi yang lebih besar dan desain yang lebih maskulin serta dinamis. Tampak samping juga terlihat makin gagah berkat penerapan velg 19 inch model M light alloy wheels double-spoke style 791 M Bicolour.