Senin 30 Aug 2021 15:17 WIB

2.692 Mahasiswa Baru Unisba Ikuti Taaruf Online

Dimasa pandemi, animo masyarakat untuk melanjutkan pendidikan ke Unisba cukup tinggi.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Rektor Unisba Prof Edi Setiadi menyambut, kedatangan mahasiswa baru dengan dengan menyebut sebagai putra dan putri generasi khoiro ummah.
Foto: Istimewa
Rektor Unisba Prof Edi Setiadi menyambut, kedatangan mahasiswa baru dengan dengan menyebut sebagai putra dan putri generasi khoiro ummah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebanyak 2.692 mahasiswa baru Unisba mengikuti Prosesi Pelantikan Mahasiswa Baru angkatan 2020/2021 yang dilaksanakan secara hybrid dengan kombinasi daring (online) dan luring (offline), Senin (30/8). 

Online menggunakan Zoom Meeting dan etaaruf.unisba.ac.id yang merupakan website yang dibuat serta dikembangkan oleh Bagian Pengembangan Sistem Informasi dan Teknologi Unisba dalam memudahkan mahasiswa baru untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan Taaruf online. Seperti mengakses link zoom, absen online, quiz online, kuisioner online, download materi dan lainnya. 

Sedangkan offline dilakukan di Aula Utama Unisba yang dihadiri oleh 10 orang perwakilan mahasiswa baru dari 10 fakultas yang ada di Unisba. Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor Unisba, Prof Edi Setiadi.

Rektor menyambut, kedatangan mahasiswa baru dengan dengan menyebut sebagai putra dan putri generasi khoiro ummah. “Anda semua adalah insan ulil albab, individu dengan potensi yang lengkap. Janganlah sia-siakan potensi ini,” ujar Edi.