Sunday, 26 Rabiul Awwal 1446 / 29 September 2024

Sunday, 26 Rabiul Awwal 1446 / 29 September 2024

Fahira Idris Serahkan Piagam DPD ke Satgas KSOP Muara Angke

Sabtu 18 Sep 2021 14:33 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Anggota DPD Fahira Idris memberikan penghargaan DPD RI ke  Para Gugus Satuan Tugas di Muara Angke atas dedikasi pada petugas yang menjalankan tupoksi menjaga lingkungan aman, lancar, tertib dan kondusif selama masa Pandemi Covid-19 dengan Disiplin, Patuh dan Semangat untuk menekan laju perkembangan Covid-19 di Muara Angke.

Anggota DPD Fahira Idris memberikan penghargaan DPD RI ke Para Gugus Satuan Tugas di Muara Angke atas dedikasi pada petugas yang menjalankan tupoksi menjaga lingkungan aman, lancar, tertib dan kondusif selama masa Pandemi Covid-19 dengan Disiplin, Patuh dan Semangat untuk menekan laju perkembangan Covid-19 di Muara Angke.

Foto: DPD
KSOP Muara Angke menggelar kegiatan pada karta dan bagi 127 life jacket ke nelayan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kantor KSOP (Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan) Kelas IV Muara Angke merayakan Harhubnas (Hari Perhubungan Nasional) Tahun 2021 dengan melangsungkan kegiatan Padat Karya sebanyak 25 Pekerja dan memberikan bantuan berupa 127 Life Jacket & 50 Ring Bouy kepada awak kapal tradisional yang melayani jalur Kali Adem ke pulau-pulau di Kepulauan Seribu Jakarta, Sabtu (18/9).

Prosesi penyerahan bantuan keselamatan juga dihadiri  Anggota DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia) Dapil Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris sebagai Mitra Kerja Kementerian Perhubungan RI. Pada kesempatan itu juga, diserahkan Piagam Penghargaan DPD RI dari Fahira Idris kepada Para Gugus Satuan Tugas di Muara Angke atas dedikasi pada petugas yang menjalankan tupoksi menjaga lingkungan aman, lancar, tertib dan kondusif selama masa Pandemi Covid-19 dengan Disiplin, Patuh dan Semangat untuk menekan laju perkembangan Covid-19 di Muara Angke.

Dalam sambutannya Kepala Plt KSOP Muara Angke, Ichwan Darwanto,SE menyatakan, kegiatan padat karya dan bantuan ini dapat membantu masyarakat untuk bekerja sementara pasca Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Bantuan berupa 127 Life Jacket & 50 Ring Bouy untuk dibagikan pada 25 kapal tradisional yang ada di Kali Adem.

"Disini memang ada yang sedang tidak bekerja, sehingga kami ajak untuk ikut padat karya tahun 2021 kali ini, agar bisa teratasi hari- harinya. Sedangkan jaket pelampung dibutuhkan untuk membantu operator kapal tradisonal di Kali Adem serta menambah peralatan keselamatan pelayaran atau mengganti yang sudah rusak," kata  Ichwan Darwanto dalam sambutannya.