REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Seiring penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jakarta, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar layanan mobile service atau service kunjung kepada Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Kamis (30/9) di Cilandak, Jakarta Selatan.
Kegiatan ini merupakan satu program layanan after sales Honda yang dilakukan untuk skala kelompok atau grup. Tidak perlu ke bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) untuk lakukan perawatan dengan service kunjung ini, AHASS langsung hadir berikan pelayanan ketempat konsumen. Meski dilakukan diluar AHASS, layanan ini dipastikan sesuai dengan standar Honda mulai dari mekanik, part, hingga alat yang digunakan.
"Masih dengan Prokes, kami kenalkan layanan service kunjung langsung ke sekretariat forwot. Layanan ini dapat dipergunakan oleh grup atau kelompok dengan mengajak langsung AHASS terdekat," jelas Group Head of Corcomm, Diana Anggraini. Diana juga jelaskan layanan ini juga untuk mempermudah konsumen agar kendaraan mereka prima dengan cara lebih mudah.
Hal senada juga dilontarkan oleh Ketua Forwot, Indra Prabowo yang merasakan manfaat program ini. " Kami mengucapkan terima kasih atas layanan Service Visit Wahana Honda untuk teman-teman Forwot. Dengan layanan ini membuat motor-motor kami prima sehingga kami menjadi lebih nyaman beraktivitas," katanya.
Kegiatan service visit ini didukung tiga AHASS yang berada diseputaran Cilandak yaitu Jaya Utama Motor, Kawi Motor dan Lebak Bulus Motor. Bagi grup konsumen ataupun korporat dapat menggunakan jasa ini dengan menghubungi AHASS terdekat atau juga bisa melihat langsung dalam sosial media AHASS terkait.
Bahkan anak usaha Wahana Artha Group yaitu PT Wahana Artha Ritelindo miliki layanan service kunjung bernama Semok (service motor keliling) yang simpel karena menggunakan kendaraan yang dilengkapi peralatan hampir serupa dengan kondisi di bengkel langsung.