Pelatih Tim Sepak Bola Putri Papua Puji Pasukannya

Para pemain tim putri Papua merayakan gol ketiga yang dicetak oleh Selli Wunungga dalam pertandingan melawan Bangka Belitung (Babel) di semifinal sepak bola putri PON XX Papua di Stadion Katalpal Merauke, Sabtu (9/10). . Papua akhirnya menang dengan skor telak 4-0 dan lolos ke final bertemu tim Jawa Barat.
Para pemain tim putri Papua merayakan gol ketiga yang dicetak oleh Selli Wunungga dalam pertandingan melawan Bangka Belitung (Babel) di semifinal sepak bola putri PON XX Papua di Stadion Katalpal Merauke, Sabtu (9/10). . Papua akhirnya menang dengan skor telak 4-0 dan lolos ke final bertemu tim Jawa Barat.
Foto: PB PON XX Papua/John Rogi

REPUBLIKA.CO.ID, MERAUKE -- Pelatih tim sepak bola putri Papua Priagung Dani Atmojo memuji penampilan anak asuhnya usai mengalahkan Bangka Belitung (Babel)  dengan skor telak 4-0 pada pertandingan semifinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Ia mengaku tidak menyangka dapat meraih kemenangan dengan skor meyakinkan tersebut melawan Babel yang diperkuat tiga pemain nasional sepak bola putri.

"Sebenarnya kalau target tidak sampai empat gol, cuma kami hari ini harus menang, tapi anak-anak luar biasa bekerja keras. Saya pikir kami siap untuk final melawan Jawa Barat," kata Priagung Dani Atmojo usai laga di Stadion Katapal, Merauke, Sabtu (9/10).

Baca Juga

Lebih lanjut, ia pun mengaku hanya memberikan motivasi kepada anak asuhnya untuk bermain lepas di pertandingan semifinal PON melawan Babel."Anak-anak sudah siap, saya hanya kasih motivasi hari ini harus fight. Apa yang pernah saya katakan hari ini adalah final dan Senin (11/10) itu final sesungguhnya," ujar Priagung.

Ia memuji perjuangan timnya dalam memenangkan laga semifinal. Ia menegaskan, kemenangan Papua merupakan berkah Tuhan sehingga mereka meraih yang terbaik. 

Meski telah berhasil memenangkan laga semifinal dengan skor meyakinkan, tapi Priagung meminta kepada anak asuhnya untuk tidak cepat puas dengan hasil tersebut. "Semoga kami tidak cepat puas dengan hasil yang ada," tutur Priagung.

 

Komentar

Terkait


Petinju  putri Papua Hana Kendi (kiri)  memukul petinju putri Papua Barat Merlin Tomatala (kanan) saat bertanding pada babak  penyisihan Tinju Kelas Terbang Ringan Putri 45-48 Kg PON Papua di Gor Cendrawasih, Jayapura, Papua, Selasa (5/10/2021).

Pertina Istirahatkan Tujuh Wasit dan Hakim Bermasalah

Tim sepak takraw quadrant putri Sulawesi Selatan berfoto bersama setelah mengikuti UPP Sepak Takraw PON Papua di GOR Trikora Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua, Sabtu (9/10/2021). Tim Sulsel meraih juara umum sepak takraw PON Papua dengan perolehan medali 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu, peringkat dua diraih Gorontalo dengan 2 emas, dan peringkat ketiga Jawa Timur dengan 1 emas, 2 perunggu dan 1 perak.

Sudah Paham Permainan DKI, Sulsel Raih Emas Takraw Quadrant

Menpora Zainudin Amali.

Menpora Klaim PON Papua Sejauh Ini Lancar

Sejumlah atlet lari putri berlari saat berlomba dalam nomor Lari Maraton Putri PON Papua di Kompleks Freeport, Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua, Sabtu (9/10/2021). Pelari putri DKI Jakarta Odekta Elviani berhasil meraih medali emas, sementara pelari putri DKI Jakarta lainnya Tryaningsih meraih medali perak dan pelari putri Kalimantan Timur Irma Handayani meraih medali perunggu.

Atlet Kaltim Diberi Bantuan Oksigen usai Raih Perunggu

Atlet DKI Jakarta Odekta Elvina Naibaho (kanan) bersama pelatihnya Wita Witarsa berselebrasi usai mencapai garis finish dalam nomor lari maraton putrI PON Papua di kompleks Freeport, Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua, Sabtu (9/10/2021). Odekta berhasil meraih medali emas, sementara atlet DKI lainnya Tryaningsih meraih medali perak dan atlet Kalimantan Timur Irma Handayani meraih medali perunggu.

Cetak Hattrick Emas, Odekta: Itu Jadi Bonus

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Ikuti

× Image