Ahad 17 Oct 2021 15:28 WIB

Arsenal vs Palace; Menjaga Laju Bagus

Crystal palace tidak terkalahkan dalam 3 liga terakhir mereka melawan Arsenal.

Red: Joko Sadewo
Foto: republika
Liga Inggris; Arsenal vs Crystal Palace

REPUBLIKA.CO.ID, Menjaga Laju Bagus

Arsenal vs Crystal Palace

 

Laga pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2021/2022

Selasa (19/10) pukul 02.00 WIB

Stadion Emirates

 

1 Arsenal telah memenangkan salah satu dari enam premier league mereka dengan crystal palace (Imbang 4, Kalah 1), itu adalah pertemuan terakhir mereka di bulan Mei 2021 (3-1 di Selhurst Park).

 

3 Crystal palace tidak terkalahkan dalam 3 liga terakhir mereka melawan arsenal (Menang 1, Imbang 2). Namun, The eagles hanya menghindari kekalahan dalam tiga dari 16 kunjungan mereka sebelumnya ke stadion higbury/emirate stadium di liga (Menang 1, Imbang 2, dan Kalah 13).

 

7 Arsenal telah memenangkan tujuh pertandingan kandang Liga Primer Inggris mereka yang dimainkan pada hari Senin (waktu Inggris) mencetak 15 gol dan hanya kebobolan dua kali sebagai balasannya.

 

11 Setelah 11 pertandingan premier league tanpa kemenangan di derby london. Crystal Palace akhirnya pertandingan terakhir mereka 3-0 melawan tottenham. The Eagles belum memenangkan pertandingan derby liga berturut-turut sejak April 2017, termasuk kemenangan 3-0 melawan arsenal.

 

4 Arsenal telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang Liga Primer Inggris terakhir mereka (kalah 1), sebanyak yang mereka miliki dalam 15 pertandingan sebelumnya di Emirates.

 

(Sumber: Google Timeline. Pengolah: Gilang Akbar Prambadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement