Jumat 05 Nov 2021 05:31 WIB

JBL Rayakan 75 Tahun Jadi Penggagas Audio Terbaik Dunia

JBL terus menawarkan pengalaman audio dan gaya hidup yang menyenangkan dan berharga.

Red: Irwan Kelana
 JBL merayakan 75 tahun kehadiran dan peran pokok sebagai penggagas audio terbaik dunia dengan kampanye  ‘Our Heritage. Your Sound’.
Foto: Dok HARMAN International
JBL merayakan 75 tahun kehadiran dan peran pokok sebagai penggagas audio terbaik dunia dengan kampanye ‘Our Heritage. Your Sound’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HARMAN International, perusahaan yang berfokus pada produk konektivitas dan teknologi untuk otomotif, konsumen, dan korporasi, merayakan hari jadi ke-75 JBL, merk audio terkemuka global. Sepanjang perjalanan menoreh sejarah luar biasa, JBL senantiasa berpegang teguh pada visi awal mula pendirinya, James B  Lansing, yakni kesempurnaan dan inovasi audio.

Peran pokok JBL dalam menjadi kontributor utama dalam mendukung jajaran acara dan beragam venue ikonik terus dihargai oleh para profesional karena kualitas suara superior dan digemari oleh konsumen karena energi kuat yang mendalam. JBL terus menghidupkan musik dengan cara yang dapat dirasakan oleh setiap orang dimanapun juga.

Dalam semangat misi HARMAN untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dan yang senantiasaberkembang, inovasi adalah landasan JBL yang terus berperan penting dalam berbagai kesuksesan. Keistimewaan inovasi JBL terletak pada fokus kecermatan akan hal-hal detil. Saat merancang produk baru, JBL menggarap secara mandiri, mulai dari pengembangan solusi, penciptaan teknologi, hingga alat dengan mengedepankan semangat inovasi.

Selama beberapa dekade, para insinyur JBL telah bekerja dengan bakat dan talenta luar biasa dan semangat untuk menciptakan berbagai teknologi inovatif, mengembangkan audio terdepan industri, dan terus mendorong batasan standar keunggulan baru dalam rancangan desain. Mulai dari bioskop hingga home theater, dari Hi-Fi hingga headphone, dari pengeras suara portabel hingga audio dalam mobil, JBL telah memetakan jalannya sendiri dan membangun warisan inovasi - mengoleksi berbagai penghargaan seperti Grammy®, Academy awards, dan diakui oleh musisi-musisi terkenal papan atas dan banyak konsumen dunia.