Kamis 18 Nov 2021 21:21 WIB

Ucapan Selamat dan Harapan Atas Pengukuhan Guru Besar UNM

Penelitian yang dilakukan Prof Dwiza merupakan sumbangsih besar bagi ilmu komputer

Red: Gita Amanda
 Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah mengukuhkan Prof Dr Dwiza Riana, S.Si, MM, M. Kom sebagai Guru Besar bidang Ilmu Komputer UNM.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah mengukuhkan Prof Dr Dwiza Riana, S.Si, MM, M. Kom sebagai Guru Besar bidang Ilmu Komputer UNM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah mengukuhkan Prof Dr Dwiza Riana, S.Si, MM, M. Kom sebagai Guru Besar bidang Ilmu Komputer UNM. Pengukuhan dilakukan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III. Kegiatan berlangsung secara luring di Gedung Nusa Mandiri Tower, Jalan Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Namun juga disiarkan secara live streaming melalui Youtube Nusamandiri dan zoom, Kamis (18/11), pukul 09.00 WIB.

Pengukuhan Guru Besar UNM, juga turut dihadiri oleh beberapa kolega dan tamu undangan, diantaranya ketua Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM), Prof Zainal Arifin Hasibuan. Turut pula hadir ketua Senat Fakultas Teknologi dan Teknik, Sampoerna University, Prof Media Anugerah Ayu, dan rektor BRI Institute, Gunawan Witjaksono, juga rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Dr Mochammad Wahyudi.

Baca Juga

Rektor BRI Institure, Gunawan Witjaksono, menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan Prof Dwiza Riana menjadi Guru Besar bidang Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri. Dan ini menjadi penyamangat bagi semua yang hadir baik secara daring maupun luring.

“Dengan pengukuhan ini, saya turut bangga sekali atas prestasi yang sudah diukirkan buat kami, baik Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan juga BRI Institute. Ini sangat menginspirasi dan menjadi motivasi buat kita semua yang hadir, agar lebih meningkatkan kembali kinerja dan semangat untuk meraih gelar karier tertinggi dosen,” ujarnya dalam wawancara langsung di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Kamis (18/11).