Jumat 19 Nov 2021 18:00 WIB

Mau Tukar Mobil dengan yang Baru di GIIAS, Di Sini Tempatnya

Antusiasme pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos tinggi

Red: Hiru Muhammad
Petugas sedang memeriksa kondisi mesin kendaraan yang hendak dijual di OLX Autos GIIAS
Foto: istiemwa
Petugas sedang memeriksa kondisi mesin kendaraan yang hendak dijual di OLX Autos GIIAS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme masyarakat untuk mengunjungi dalam Gaikindo Indonesia  International  Auto  Show  (GIIAS)  2021  yang  digelar pada 11 November hingga 21 November 2021 sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati seluruh area pameran yang digadang-gadang sebagai salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini. 

Antusiasi juga datang dari pengunjung yang ingin menjual mobil bekasnya. Petugas akan cepat melayani konsumen untuk mengetahui kondisi kendaraannya agar mendapatkan harga yang wajar. "Konsumen juga dapat melakukan inspeksi menyeluruh di booth Inspection Center OLX Autos untuk mengetahui kondisi mobil dan mendapatkan penawaran terbaik," kata COO OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni dalam keterangan tertulisnya Jumat (19/11).

Baca Juga

Antusiasme pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos terbilang sangat tinggi. Hal ini ditandai dengan slot pemesanan jadwal inspeksi kendaraan di Inspection Center OLX Autos pada GIIAS 2021 selalu penuh setiap harinya sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. Slot inspeksi 5 kendaraan per jam selalu penuh melayani pelanggan yang melakukan booking melalui website ataupun walk-in.

Proses inspeksi kendaraan OLX Autos dilakukan secara menyeluruh pada tiga bagian utama mobil yaitu eksterior, interior, dan mesin. Melalui proses ini, petugas inspeksi dapat menentukan kondisi kendaraan dengan akurat dan harga yang ditawarkan kepada konsumen adalah pantas, sesuai dengan kondisi mobil dan hasil inspeksi. Penawaran harga ini dapat diterima ataupun ditolak konsumen. Segala proses inspeksi di OLX Autos dari awal hingga akhir tidak memungut biaya apapun.  "Kami dapat membantu pelanggan untuk menjual mobilnya dengan mudah dan tanpa perlu rasa khawatir," kata Hendri.

Inspeksi dilakukan  tenaga profesional berpengalaman yang ahli di bidangnya. Selain itu, setiap tenaga inspeksi juga telah mendapatkan pelatihan khusus dan bersertifikat oleh lembaga sertifikasi yang terdaftar di Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Layanan ini berlaku mulai 11 hingga 21 November selama pameran GIIAS berlangsung di ICE BSD, Serpong. 

 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ اَيُّ شَيْءٍ اَكْبَرُ شَهَادَةً ۗ قُلِ اللّٰهُ ۗشَهِيْدٌۢ بَيْنِيْ وَبَيْنَكُمْ ۗوَاُوْحِيَ اِلَيَّ هٰذَا الْقُرْاٰنُ لِاُنْذِرَكُمْ بِهٖ وَمَنْۢ بَلَغَ ۗ اَىِٕنَّكُمْ لَتَشْهَدُوْنَ اَنَّ مَعَ اللّٰهِ اٰلِهَةً اُخْرٰىۗ قُلْ لَّآ اَشْهَدُ ۚ قُلْ اِنَّمَا هُوَ اِلٰهٌ وَّاحِدٌ وَّاِنَّنِيْ بَرِيْۤءٌ مِّمَّا تُشْرِكُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Siapakah yang lebih kuat kesaksiannya?” Katakanlah, “Allah, Dia menjadi saksi antara aku dan kamu. Al-Qur'an ini diwahyukan kepadaku agar dengan itu aku memberi peringatan kepadamu dan kepada orang yang sampai (Al-Qur'an kepadanya). Dapatkah kamu benar-benar bersaksi bahwa ada tuhan-tuhan lain bersama Allah?” Katakanlah, “Aku tidak dapat bersaksi.” Katakanlah, “Sesungguhnya hanya Dialah Tuhan Yang Maha Esa dan aku berlepas diri dari apa yang kamu persekutukan (dengan Allah).”

(QS. Al-An'am ayat 19)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement