Rabu 26 Jan 2022 11:43 WIB

UNM Gelar Pembekalan Internal Program Kampus Mengajar Angkatan 3 Tahun 2022

Selain mahasiswa, pembekalan ini diikuti para dosen UNM yang lolos sebagai pembimbing

Red: Christiyaningsih
Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar acara pembekalan internal bagi mahasiswa yang dinyatakan lolos dalam program kampus mengajar angkatan 3.
Foto: UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar acara pembekalan internal bagi mahasiswa yang dinyatakan lolos dalam program kampus mengajar angkatan 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar acara pembekalan internal bagi mahasiswa yang dinyatakan lolos dalam program kampus mengajar angkatan 3. Selain mahasiswa, pembekalan ini juga diikuti oleh para dosen UNM yang lolos sebagai dosen pembimbing lapangan (DPL) kampus mengajar Angkatan 3. Kegiatan digelar secara daring pada Senin (24/1/2022) pukul 16.00-17.45 WIB.

Acara ini dibuka oleh moderator Siti Masturoh dan pemberian materi oleh Arif Hidayat selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik. Selain itu, hadir pula Dekan FTI (Fakultas Teknologi Informatika) Anton dan Kaprodi (Ketua Program Studi) Teknik Informatika Arfhan Prasetyo yang menyampaikan materi rekognisi nilai.

Baca Juga

Arif Hidayat menyampaikan permendikbud tahun 2020 tentang kampus merdeka menjadi motivasi bagi dosen dan mahasiswa yang beramai-ramai aktif dalam kegiatan ini. “Tentu menjadi pengalaman yang luar biasa dapat lolos di program kampus merdeka ini dan akan jadi pengalaman yang paling bergengsi saat ini,” katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (25/1/2022).

Pengalaman ini menurutnya menjadi satu hal yang sangat luar biasa. Sebagai seorang mahasiswa tentu akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengikuti program seperti ini. Sebab selain mampu mewujudkan mimpi, kampus mengajar juga dapat memberikan sumbangsih luar biasa bagi masyarakat dan akhirnya akan terbuka luas peluang yang lainnya.