Sabtu 12 Feb 2022 11:49 WIB

Brand Dompet Lokal Wallts Buat Kampanye Asmarasa di Hari Valentine

Wallts akan bergerak ke panggung offline, setelah fokus pemasaran lewat online.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Wallts, menggelar campaign soal love language dengan memanfaatkan banyak fitur di media sosial.
Foto: Istimewa
Wallts, menggelar campaign soal love language dengan memanfaatkan banyak fitur di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menyambut hari valentine yang jatuh pada 14 Februari 2022, sebuah brand dompet kanvas pertama di Indonesia, Wallts, menggelar campaign soal love language dengan memanfaatkan banyak fitur di media sosial. Selain itu, mereka pun merilis seri artikel baru bernama Asmarasa, yang diisi oleh berbagai desain yang mewakili masing-masing bahasa cinta.

Menurut Owner sekaligus CEO CV Walltsindo (Wallts), M Adzwin Perwira Putra, dipilihnya love language sebagai campaign Wallts kali ini bukan tanpa alasan. Karena, love language adalah topik yang sedang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini di sosial media, khususnya Twitter dan Tiktok.

"Selain itu, memang masing-masing orang perlu memahami bahasa cinta dirinya dan pasangan, agar dapat saling menghargai dan mengerti di dalam  menjalani suatu hubungan,” ujar Adzwin, dalam rilis yang diterima, Sabtu (12/2).

Menurutnya, campaign tentang love language yang digelar bertepatan dengan hari kasih sayang ini, selaras dengan salah satu brand value Wallts, yakni happiness inside. Adzwin mengatakan, lewat value happiness inside brand yang sempat berkolaborasi produk dengan KFC & Looney Tunes ini, ingin memberikan kebahagiaan pada semua orang dengan dompet yang cocok untuk jadi hadiah.