Kamis 17 Feb 2022 08:34 WIB

Lakukan Cara Ini Agar Skin Care tidak Mubazir

Biasakan membaca beragam ulasan sebelum memutuskan membeli produk .

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Hal yang perlu dilakukan agar skin care tidak mubazir. (ilustrasi)
Foto: www.freepik.com.
Hal yang perlu dilakukan agar skin care tidak mubazir. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan prinsip kecantikan yang sustainable semakin digalakkan dalam kehidupan sehari-hari. Tujuannya tak lain untuk menjaga kelestarian lingkungan. 

Sociolla kembali mengajak jutaan penggunanya untuk terlibat secara aktif dalam inisiatif gerakan Waste Down Beauty Up (WDBU). Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, mengatakan gerakan WDBU merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam mengadvokasi, mempromosikan, serta membantu pelanggan melakukan pembelian produk kecantikan secara bijak. Langkah ini diyakini perusahaan sebagai titik awal penerapan prinsip sustainability dalam industri kecantikan.

Baca Juga

“Sebagai perusahaan e-commerce besar pertama di Indonesia yang berkomitmen pada kebijakan zero bubble wrap, kami ingin upaya penerapan prinsip sustainability ini terus berlanjut dan dilakukan secara konsisten. Dengan semakin banyak pelanggan dan masyarakat yang ikut terlibat dan menyadari gerakan ini, makan semakin besar dampak positif yang dihasilkan,” kata Chrisanti dalam keterangannya, Kamis (15/2/2022).

Sejumlah tips sederhana yang bisa dilakukan oleh pencinta kecantikan dalam menerapkan prinsip kecantikan yang sustainable selama berkegiatan di rumah antara lain: