Jumat 18 Feb 2022 08:49 WIB

TK Bosowa Bina Insani Laksanakan Puncak Tema Alat Komunikasi

Tujuannya  mengenalkan pada anak ragam teknologi informasi dan komunikasi.

Red: Irwan Kelana
TK Bosowa Bina Insani (BBI)  Bogor  melaksanakan kegiatan Puncak Tema Alat Komunikasi , Kamis (17/2).
Foto: Dok Bosowa School
TK Bosowa Bina Insani (BBI) Bogor melaksanakan kegiatan Puncak Tema Alat Komunikasi , Kamis (17/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --   TK Bosowa Bina Insani  Bogor  melaksanakan kegiatan Puncak Tema Alat Komunikasi , Kamis (17/2).  Kegiatan itu diikuti  oleh 37 siswa Kelompok B.   Ini  sebagai kegiatan penutup untuk pembelajaran tema Alat Komunikasi yang telah berjalan selama tiga pekan.

Acara diawali dengan berdoa dan sapa pagi yang dipimpin oleh Ibu Iyan. Dilanjutkan  dengan pembacaan QS Al Alaq 1-19 oleh ananda Adilla dari kelompok B3. Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya  dan Mars Bosowa.

“Kita semua harus mensyukuri perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dengan perkembangan teknologi kita dapat menikmati segala kemudahan, salah satunya alat komunikasi,” kata Yuli Oktania Spd, penanggung jawab  kegiatan Puncak Tema Komunikasi, dalamkata sambutannya. Ia  mewakili Kepala TK Bosowa Bina Insani Femi Balti  yang berhalangan hadir karena ada kegiatan yang lain di Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Yuli menambahkan, sekarang anak-anak   dapat melakukan komunikasi dan mendapatkan informasi dengan lebih mudah  dan cepat, serta   banyak lagi manfaat lainnya dari perkembangan teknologi. “Namun demikian kita harus juga waspada akan bahayanya,” ujarnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.