Senin 21 Feb 2022 17:28 WIB

Mandiri Digital Universe, Segera Hadir Beri Imun Bidang Teknologi Digital

MDU akan segera hadir dan resmi diluncurkan pada Selasa, 22 Februari 2022

Red: Hiru Muhammad
Generasi muda perlu wadah yang mampu membina, mengedukasi, menciptakan dan menyinergikan kebutuhan dunia industri dengan sumber daya manusia (SDM) yang ada di masyarakat.   MDU akan segera hadir dan resmi diluncurkan pada Selasa, 22 Februari 2022.
Foto: istimewa
Generasi muda perlu wadah yang mampu membina, mengedukasi, menciptakan dan menyinergikan kebutuhan dunia industri dengan sumber daya manusia (SDM) yang ada di masyarakat. MDU akan segera hadir dan resmi diluncurkan pada Selasa, 22 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Mandiri Digital Universe (MDU) merupakan wadah edukasi dan sosialisasi bidang teknologi digital kreatif. 

Saat ini, perkembangan teknologi digital melesat dengan cukup cepat dan hebat. Generasi muda membutuhkan imun positif dalam mendorong terciptanya sebuah inovasi baru di bidang teknologi digital.

Baca Juga

Generasi muda perlu wadah yang mampu membina, mengedukasi, menciptakan dan menyinergikan kebutuhan dunia industri dengan sumber daya manusia (SDM) yang ada di masyarakat. 

MDU akan segera hadir dan resmi diluncurkan pada Selasa, 22 Februari 2022. Kehadiran MDU akan menjadi imun penting yang bersifat positif dalam memotivasi generasi muda untuk fokus di bidang teknologi digital.