REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Demi meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan AdMedika khususnya di wilayah timur Indonesia, AdMedika melakukan penandatanganan kerja sama dengan RSUD Dr. Soetomo Surabaya pekan lalu. Acara penandatanganan digelar secara offline di RSUD Dr. Soetomo Surabaya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
Penandatanganan ini dilakukan oleh Executive General Manager Operasional AdMedika Rizal A. Hakim dengan Direktur Utama RSUD Dr. Soetomo Surabaya Joni Wahyuhadi. Sebagai anak usaha Telkom Group yang bergerak di industri kesehatan dengan mengusung tagline “Total Health Solution”, AdMedika terus berusaha meluaskan jaringan provider demi dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia yang bisa menikmati layanan AdMedika.
Saat ini AdMedika telah bekerja sama dengan lebih dari 6.000 provider yang tersebar di seluruh Indonesia. Rizal A. Hakim dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama ini adalah bagian komitmen dalam upaya meningkatkan dan memperluas layanan AdMedika.
"Bersama Telkom Group, AdMedika berkomitmen membantu RSUD Dr. Soetomo meningkatkan layanan dengan memberikan opsi penjaminan layanan kesehatan bagi customer RSUD Dr. Soetomo (penjaminan asuransi kesehatan telah dapat diterima di RS Dr. Soetomo) maupun support perbaikan infrastruktur dan teknologi layanan kesehatan yang diperlukan oleh RSUD Dr. Soetomo," jelas Rizal.
"Sebagai mitra strategis, dalam kerja sama ini manajemen RSUD Dr. Soetomo mengharapkan dukungan AdMedika untuk kemudahan akses kesehatan terhadap customer premium AdMedika dalam menggunakan layanan baru RSUD Dr. Soetomo yaitu Instalasi Graha Amerta," ungkap Joni Wahyuhadi.
Diharapkan kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan manfaat kepada AdMedika dan RSUD Dr. Soetomo dan tentunya bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan AdMedika.