Senin 28 Mar 2022 03:27 WIB

Menikmati Hunian Vertikal Bergaya Jepang di Pusat Bisnis Jakarta Selatan

Hunian vertikal ini terletak di lokasi strategis yaitu di Fatmawati, Jakarta Selatan

Red: Hiru Muhammad
Kizo Residence terletak di lokasi strategis yaitu di Fatmawati, Jakarta Selatan. Memiliki akses premium karena berada tepat di depan Stasiun MRT Haji Nawi. Untuk menuju pusat Jakarta dan daerah sekitarnya dapat ditempuh kurang dari 30 menit.
Foto: istimewa
Kizo Residence terletak di lokasi strategis yaitu di Fatmawati, Jakarta Selatan. Memiliki akses premium karena berada tepat di depan Stasiun MRT Haji Nawi. Untuk menuju pusat Jakarta dan daerah sekitarnya dapat ditempuh kurang dari 30 menit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hunian bergaya Jepang masih menjadi pilihan menarik bagi pasar properti di Tanah Air. Hal itu yang ingin ditawarkan Kizo Residence dengan memadukan budaya Jepang dengan suasana Tokyo dan Indonesia.

Kizo Residence terdiri dari 46 lantai dan memiliki 20 fasilitas yang terintegrasi dengan area komersial guna memenuhi kebutuhan para penghuni. Hunian vertikal ini terletak di lokasi strategis yaitu di Fatmawati, Jakarta Selatan. Memiliki akses premium karena berada tepat di depan Stasiun MRT Haji Nawi. Untuk menuju pusat Jakarta dan daerah sekitarnya dapat ditempuh kurang dari 30 menit. "Kami juga menghadirkan suasana Tokyo pada hunian ini yang akan diwujudkan melalui fasilitas Ofuro - Japanese Spa bagi para penghuni," kata President Director of PT Diamond Development Indonesia, Mr. Kenji Ono.

Baca Juga

Kizo Residence merupakan karya PT Duti Diamond Development, perusahaan joint venture antara Mitsubishi Corporation melalui anak perusahaan PT Diamond Development Indonesia (PT DDI, atau selanjutnya disebut Mitsubishi Corporation) dan Sinar Mas Land melalui PT Duta Pertiwi Tbk. Sebelumnya, kedua perusahaan telah sukses mengembangkan sebuah mixed-use development yang terdiri dari kawasan residensial dan komersial papan atas di The Zora BSD City.

CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung menambahkan, total nilai proyek KIZO Residence sebesar + Rp 1,2 triliun disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pasar utama KIZO Residence yang sangat luas. Apartemen ini unggul dengan lokasi yang berada tepat di tengah kawasan niaga dan diapit pusat perkantoran besar pada sisi utara dan selatan yaitu Senayan, Sudirman, dan TB Simatupang.

Lokasinya yang strategis ini memberikan kemudahan akses serta mobilitas bagi para penghuni. "Jaringan MRT saat ini masih terus dibangun dan dikembangkan pemerintah ke arah utara hingga Ancol, serta koridor barat ke timur dalam perencanaan juga akan memicu kenaikan nilai properti di KIZO Residence. Hunian ini ditawarkan mulai dari harga Rp 1 miliar hingga Rp 3 miliar dengan cicilan per bulan mulai dari Rp7 juta-an, sangat menarik untuk lokasi di tengah kota Jakarta," katanya.

Kizo Residence hadir dengan berbagai tipe di antaranya studio, 1BR, 2BR, dan 3BR dengan kisaran luas mulai dari 27,5 m2 hingga 109 m2. Interior grand lobby apartemen serta 20 fasilitas unggulan di dalam apartemen didesain oleh Illya Corporation dari Kajima Group Jepang yang juga merupakan desainer interior dari Plaza Senayan dan Fairmont Jakarta. 20 fasilitas unggulan tersebut di antaranya Japanese garden terrace, multifunction hall, BBQ area, sky infinity pool, kolam renang anak, ofuro, fitness centre, gym, studio yoga, ruang belajar, taman bermain anak, aqua gym, dan sky jogging track. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement