Jumat 08 Jul 2022 13:39 WIB

Menabung Rp 1 Juta per Bulan tak Lagi Mustahil, Ikuti 6 Cara Ini!

Mungkinkah menabung Rp1 juta setiap bulannya untuk masa depan finansial yang cerah bisa dilakukan? Tak ada yang tak mungkin, yuk ikuti cara berikut ini.

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com
Menabung Rp1 Juta Per Bulan Tak Lagi Mustahil, Ikuti 6 Cara Ini!
Menabung Rp1 Juta Per Bulan Tak Lagi Mustahil, Ikuti 6 Cara Ini!

Bagi kamu yang sudah bekerja tentunya sudah memiliki gaji setiap bulannya, kan? Tapi sayangnya, kebanyakan masyarakat terutama kalangan muda lebih fokus memanfaatkan gajinya hanya untuk memenuhi tren gaya hidupnya saja dan ini sangat identik dengan hidup yang boros.

Padahal, di samping berbagai kebiasaan dan gaya hidup yang dijalani ada hal penting yang sering kali membuat banyak orang lupa untuk menyisihkan sebagian pendapatannya demi menata masa depan.

Ya, mapan secara finansial di masa depan tentunya menjadi impian banyak orang. Untuk mewujudkannya, salah satu cara yang bisa ditempuh ialah dengan menabung. Pernahkah kamu berpikir kalau menabung Rp1 juta per bulan itu mungkin?

Mengingat berbagai tuntutan kebutuhan setiap harinya, pasti dipikiran terlintas menabung dengan jumlah yang tak sedikit tersebut adalah mustahil. Namun, dengan mengikuti 6 cara di bawah ini, menabung Rp1 juta tidak lagi terasa mustahil.