Rabu 20 Jul 2022 08:28 WIB

Tiara Andini Brand Ambassador Campina

Campina meluncurkan beberapa produk baru untuk menyasar target pasar anak muda.

Tiara Andini sebagai brand ambassador baru Camina akan membintangi iklan dan juga menyanyikan jingle Campina dengan suasana baru.
Foto: Istimewa
Tiara Andini sebagai brand ambassador baru Camina akan membintangi iklan dan juga menyanyikan jingle Campina dengan suasana baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Campina, merek es krim yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia, tahun ini merayakan ulang tahun ke-50. Campina juga mengumumkan Tiara Andini sebagai brand ambassador barunya.

Sales & Marketing Director Campina, Adji Andjono mengatakan, Campina selalu konsisten menawarkan segala kebaikan. Kata dia, es krim yang berawal dari industri rumahan dan dibangun pada 1972 oleh pendirinya, Darmo Hadipranoto di Surabaya, sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Dikatakan Adji, sejak awal berdiri semua produk-produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis dan tentu saja untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat. "Campina telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala kebaikan dan value yang sama,” ujar dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Rabu (20/7/2022)

Mengapa es krim Campina begitu lekat dan akrab di hati masyarakat? Adji menjelaskan, produk Campina selama 50 tahun selalu dibuat hanya dari bahan-bahan kualitas terbaik. Campina dibuat dari bahan baku pilihan, menggunakan susu dan gula asli. Es krim Campina diproduksi dengan standar internasional, memiliki jaminan BPOM serta berlabel halal. "Selain itu, produk-produk Campina diproduksi oleh pabrik yang ramah lingkungan,” tuturnya.

Merayakan usia Emas, Campina konsisten  memberikan yang terbaik untuk konsumen tercinta, dengan selalu menghadirkan produk berkualitas , mengikuti tren innovasi yang tentu saja disesuaikan dengan perubahan yang ada di pasar. Pada momen 50 tahun ini, Campina meluncurkan beberapa produk baru untuk menyasar target pasar anak muda. Di antaranya Concerto midi Tiramisu, es krim rasa Tiramisu yang enak tentu saja dengan kualitas terbaik Campina.

Kata dia, Campina juga mengumumkan Tiara Andini sebagai brand ambassador barunya. Tiara akan membintangi iklan dan juga menyanyikan jingle Campina dengan suasana baru. Penyanyi muda berbakat asal Jember, Jawa Timur berusia 20 tahun ini diyakini memiliki nilai dan semangat yang sama dengan Campina.

“Kami berharap penunjukan Tiara sebagai Brand Ambassador Campina dapat menginspirasi dan semangat Gen Z untuk berprestasi dan tak ragu mengejar mimpi,” ujar Adji

Sementara Tiara mengaku, bangga bisa terpilih sebagai Brand Ambassador Campina. “Aku sejak kecil kenal dengan es krim Campina. Banyak pilihan rasa yang enak-enak beda sama yang lain. Menurut aku makan es krim bisa mengangkat mood dan bikin ceria,apalagi belakangan aku banyak aktifitas yang padat, jadi semangat pokoknya,” tutur Tiara. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement