Kamis 01 Sep 2022 10:59 WIB

Kemeriahan Awarding Ceremony Video Dance Competition 2022 dari MTryout

Kegiatan ini memberikan ruang kepada generasi muda untuk menunjukkan bakat dancenya

Red: Gita Amanda
Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, MTryout sebagai platform pembelajaran online bagi siswa/i SMA/SMK/MA sederajat, menggelar perlombaan Video Dance Competition 2022.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, MTryout sebagai platform pembelajaran online bagi siswa/i SMA/SMK/MA sederajat, menggelar perlombaan Video Dance Competition 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, MTryout sebagai platform pembelajaran online bagi siswa/i SMA/SMK/MA sederajat, menggelar perlombaan Video Dance Competition 2022. Bertempat di Gedung Tower Universitas Nusa Mandiri (UNM), Jatiwaringin, Jakarta Timur, acara awarding ceremony video dance competition, sukses dilaksanakan pada Selasa (30/8) dan disiarkan live streaming via Youtube Mtryout. 

Muhammad Abdul Ghani selaku CEO MTryout mengatakan, kegiatan ini memberikan ruang kepada generasi muda untuk menunjukkan bakat dancenya, melalui ajang video dance competition yang digelar oleh MTryout. Acara ini diikuti oleh seluruh sekolah SMA/SMK/MA sederajat di seluruh Indonesia. 

“Lomba video dance competition ini diikuti berbagai sekolah di seluruh Indonesia, dengan kategori lomba video modern dance dan traditional dance competition 2022. Awarding ceremony video dance competition ini menjadi puncak untuk mengumumkan juara favorite traditional dance dan juara favorite modern dance serta juara pertama hingga ketiga,” ujar Ghani dalam keterangan pers. 

Dalam acara awarding ceremony ini, beberapa sekolah pilihan keluar sebagai juara. Seperti juara favorite traditional yang dimenangkan oleh Trance Ten dari SMKN 10 Jakarta, Juara favorite modern yang diraih oleh Fox dari SMA BHK Jakarta, Juara 3 diraih oleh Eleven dari SMAN 11 Yogyakarta, Juara 2 oleh Salvador dari SMA BOPKRI 1 Yogyakarta dan Juara 1 turut dimenangkan oleh SMADANCE dari SMAN 2 Yogyakarta. 

“Selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil menjadi juara dalam ajang video dance competition ini, bagi yang belum menang jangan berkecil hati. Tetap semangat dan ikuti berbagai acara yang akan digelar oleh MTryout. Karena kedepannya, kita juga akan mengadakan berbagai acara untuk mengasah bakat generasi muda dan memberikan wadah untuk menyalurkan bakat tersebut,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, keberhasilan acara dance competition ini tentunya karena respon yang sangat baik dari para peserta yang mendaftar. Semoga kedepannya acara seperti ini dapat dilaksanakan lagi dan lebih meriah dengan lomba-lomba yang menarik di tingkat Nasional. Sehingga acara ini dapat memberikan fasilitas dan wadah kepada siswa/i yang berprestasi di bidang non akademik. 

“Kepada teman-teman di seluruh Indonesia, dalam rangka HUT MTryout ke-4 kita juga akan mengadakan lomba cover song, design poster, menulis kreatif dan e-sport mobile legends. Semoga teman-teman bisa ikut berpartisipasi dan mengambil kesempatan untuk meraih prestasi bersama MTryout,” ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement