Senin 19 Sep 2022 17:13 WIB

BEM BRI Institute Sukses Kenalkan Organisasi Mahasiswa pada Mahasiswa Baru

BRI Institute memiliki enam organisasi mahasiswa

Red: Christiyaningsih
 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) beserta organisasi mahasiswa (ormawa) BRI Institute menggelar kegiatan pengenalan ormawa di acara Magna dan Sinergi, pada Sabtu (10/9/2022).
Foto: BRI Institute
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) beserta organisasi mahasiswa (ormawa) BRI Institute menggelar kegiatan pengenalan ormawa di acara Magna dan Sinergi, pada Sabtu (10/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) beserta organisasi mahasiswa (ormawa) BRI Institute yang sedang bertransformasi menjadi Cyber University sukses menggelar kegiatan pengenalan ormawa di acara Magna dan Sinergi, pada Sabtu (10/9/2022). Kegiatan ini diperuntukkan bagi mahasiswa baru BRI Institute sebagai kampus The First Fintech University in Indonesia. 

Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik Suparman Hi Lawu menyampaikan BRI Institute merupakan The First Fintech University in Indonesia yang memiliki enam organisasi mahasiswa. Keenam ormawa tersebut yaitu BEM BRI Institute, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Coding, UKM Olahraga, UKM Kewirausahaan, Music Club, dan English Club.

Baca Juga

“BEM BRI Institute merupakan ormawa tertinggi di BRI Institute yang memiliki tujuan utama mengenalkan ormawa yang ada di BRI Institute dan mengajak mahasiswa baru untuk terus mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki dengan bergabung di ormawa BRI Institute,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Jumat (16/9/2022). 

Putriarrum selaku wakil ketua BEM BRI Institute menyampaikan agenda pengenalan ormawa ini memberikan gambaran umum kegiatan dari masing-masing ormawa yang ada. BEM BRI Institute periode 2022/2023 ini memiliki tema kabinet Satu Rangkai Berprestasi, atau disingkat Saturasi, sebagai wadah untuk membantu mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakat baik di bidang akademik maupun non-akademik.