Ahad 09 Oct 2022 01:39 WIB

Koneksi Internet yang Cepat dengan Harga Terjangkau Dibutuhkan Masyarakat

Masyarakat membutuhkan koneksi internet yang cepat dengan harga yang terjangkau.

Rep: Fitriyanto/ Red: Bilal Ramadhan
Bermain internet (ilustrasi). Masyarakat membutuhkan koneksi internet yang cepat dengan harga yang terjangkau.
Foto: www.freepik.com.
Bermain internet (ilustrasi). Masyarakat membutuhkan koneksi internet yang cepat dengan harga yang terjangkau.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik untuk pelanggan setia IndiHome, IndiHome meluncurkan Paket Jitu (Jaringan Internet Unlimited) yang hanya dengan harga Rp 200 ribu saja bisa menikmati internet cepat di rumah dengan gratis selama sebulan. Paket tersebut juga termasuk diskon biaya pemasangan hingga 70 persen dan bonus akses Disney+Hotstar melalui ponsel. 

Paket Jitu terbagi dua varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dari mulai paket 1P internet saja atau 2P internet+telepon. Adapun kecepatan yang ditawarkan sangat beragam mulai dari 30 Mbps hingga 100 Mbps dengan harga ekonomis.

Khusus Paket Jitu 1P internet saja, pelanggan mendapatkan bonus gratis berlangganan pada bulan ke-13 nantinya, jika berlangganan selama setahun berturut-turut. Tidak hanya itu, biaya pemasangan baru Paket Jitu juga sedang dalam promo diskon 70 persen dan bisa dibayarkan setelah pemasangan selesai secara online.

Untuk memanjakan pelanggan, paket Jitu juga memberikan akses hiburan berkualitas Disney+Hotstar yang bisa dijadikan teman menghabiskan waktu santai para konsumen.  Para pelanggan cukup mengunggah aplikasi Disney+Hotstar di Play Store atau App Store setelah itu bisa masuk ke aplikasi dengan login menggunakan nomor ponsel yang terdaftar di layanan IndiHome.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. E. Kurniawan mengatakan IndiHome sebagai layanan internet rumah berjangkauan luas ingin memberikan experience kepada pelanggannya.

"Sebab hanya dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan, pelanggan sudah bisa menikmati paket internet dengan kecepatan tinggi dan mendapatkan banyak benefit ekstra di dalamnya," kata Kurniawan dalam rilisnya, Sabtu (8/10/2022).

IndiHome memberikan banyak varian paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan harga terjangkau dan dengan koneksi cepat. "Paket yang ditawarkan sangat beragam dengan banyak benefit menarik di dalamnya seperti tayangan Disney+Hotstar dan lain sebagainya," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement