Rabu , 19 Oct 2022, 08:11 WIB

Kante tak akan Perkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

Rep: Reja Irfa Widodo / Red: Endro Yuwanto
Gelandang bertahan Chelsea, N'Golo Kante, harus mengubur mimpi membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar karena dibekap cedera.
Foto AP/Frank Augstein

Gelandang bertahan Chelsea, N'Golo Kante, harus mengubur mimpi membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar karena dibekap cedera.

Kante harus naik ke meja operasi dan diperkirakan absen selama empat bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang bertahan Chelsea, N'Golo Kante, sepertinya harus mengubur mimpi untuk merumput di putaran final Piala Dunia 2022. Mengalami kemunduran dalam proses pemulihan cedera hamstring, gelandang bertahan timnas Prancis itu harus naik ke meja operasi dan diperkirakan absen selama empat bulan.

Kante sebenarnya sudah sempat kembali melakoni sesi latihan bersama tim utama the Blues pada pekan lalu usai sempat pulih dari cedera hamstring. Namun, cedera hamstring gelandang bertahan berusia 31 tahun itu ternyata kembali kambuh.

Baca Juga

Kante pun terpaksa kembali menepi dan masuk ke dalam ruang perawatan. Setelah berkonsultasi dengan tim medis Chelsea dan dokter spesialis, Kante akhirnya setuju menjalani operasi medis untuk mengatasi cedera tersebut.

Operasi itu tersebut telah berjalan dengan sukses. Guna menjalani pemulihan, Kante diharuskan beristirahat selama empat bulan.