Selasa , 25 Oct 2022, 10:58 WIB

Harap-Harap Cemas Para Bintang Sepak Bola Jelang Piala Dunia

Rep: Rahmat Fajar / Red: Endro Yuwanto
Pemain timnas Prancis Raphael Varane.
Foto AP/Jean-Francois Badias

Pemain timnas Prancis Raphael Varane.

Sejumlah pemain bintang yang kini dilanda cedera jelang Piala Dunia 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harap-harap cemas. Mungkin kalimat itu bisa menggambarkan situasi hati para pemain bintang yang kini dilanda cedera jelang Piala Dunia 2022 Qatar yang tinggal hitungan hari lagi.

Para pesepak bola top itu terancam melewatkan pesta sepak bola terakbar di dunia. N’Golo Kante, Paulo Dybala, Reece James, Marco Reus, Richarlison, dan Raphael Varane adalah sejumlah pemain bintang yang peluangnya sangat tipis ikut ambil bagian di turnamen tersebut bahkan kans beberapa di antaranya bisa dikatakan telah tertutup.

Baca Juga

Paulo Dybala mungkin harus berhenti berharap bisa tampil di Piala Dunia 2022 karena saat ini masih berkutat dengan cedera parah pada kaki kirinya ketika melawan Lecce di Serie A Italia beberapa pekan lalu. Striker AS Roma itu terpincang-pincang keluar lapangan usai mencetak gol lewat eksekusi penalti.

Air mata Dybala tampak menetes ketika duduk di bangku cadangan. Tangisan itu diperkirakan bukan hanya karena cederanya, tetapi peluangnya tampil di Piala Dunia yang kian menipis. Dikutip dari Football Italia, pekan ini, pelatih AS Roma Jose Mourinho memberikan isyarat pasca-pertandingan bahwa Dybala berpeluang besar absen di Piala Dunia 2022.