Jumat 28 Oct 2022 23:21 WIB

Digelar Pekan Depan, IMOS 2022 Diyakini Bisa Dongkrak Pasar Sepeda Motor

Penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini

Rep: eric iskandarsjah z/ Red: Hiru Muhammad
Setelah tertunda selama hampir 4 tahun akibat pandemi Covid-19,  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali hadir pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
Foto: istimewa
Setelah tertunda selama hampir 4 tahun akibat pandemi Covid-19, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali hadir pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada pada 2 hingga 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. AISI meyakini, IMOS 2022 akan menjadi ajang yang akan kembali menggairahkan industri sepeda motor Indonesia.

Ketua Umum AISI, Johannes Loman mengatakan, AISI sangat optimistis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini sehingga para customer bisa mendapat informasi mengenai perkembangan teknologi sepeda motor.

Baca Juga

"Kami juga percaya bahwa IMOS ini akan menggairahkan ekonomi dan akan meningkatkan industri sepeda motor baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Karena dengan menghadirkan teknologi-teknologi baru dan mungkin model-model baru akan membuat pasar menjadi lebih baik,” ungkap Loman dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Jumat (28/10).

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, Sigit Kumala mengatakan, berbagai terobosan industri sepeda motor akan hadir pada pameran yang diramaikan oleh 65 merek tersebut.