Kamis , 10 Nov 2022, 13:13 WIB

Enam Pemain La Liga Spanyol Masuk Skuad Timnas Prancis

Rep: Fitriyanto / Red: Endro Yuwanto
Pelatih tim nasional sepak bola Prancis, Didier Deschamps.
Foto EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO

Pelatih tim nasional sepak bola Prancis, Didier Deschamps.

Para pemain itu berasal dari Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Prancis telah mengumumkan 25 pemain yang masuk skuad untuk Piala Dunia 2022. Mungkin ini skuad yang terkuat di dunia dalam hal kedalaman.

Dilansir Football Espana, Kamis (10/11/2022), sang arsitek tim Didier Deschamps memilih untuk membawa enam pemain dari La Liga bersamanya, yakni sebanyak tiga pemain dari Real Madrid, dua dari Barcelona, dan satu dari Atletico Madrid.

Baca Juga

Los Blancos akan mengucapkan selamat tinggal kepada Aurelien Tchouameni dan Karim Benzema, terlepas dari masalah cedera yang terakhir, sementara ada juga tempat untuk bintang muda Eduardo Camavinga. Antoine Griezmann juga akan terbang keluar dari Madrid, dengan harapan dia akan menjadi starter di Qatar.

Sementara dari Barcelona ada nama Ousmane Dembele dan Jules Kounde yang lincah akan bergabung dengan skuad Deschamps.

Sedangkan Nabil Fekir dari Real Betis meleset seperti yang diharapkan. Begitu juga dengan Ferland Mendy dari Real Madrid.  

Pergeseran yang dilakukan Deschamps pada tiga atau lima bek tampaknya telah meninggalkan Mendy tanpa tempat yang jelas di samping. Theo Hernandez kemungkinan akan menempati peran itu, meskipun tidak ada bek sayap kiri lain yang jelas dalam skuad.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
timnas prancis skuad prancis pelatih timnas prancis deschamps Enam Pemain La Liga Spanyol Masuk Skuad Timnas Prancis timnas prancis di piala dunia 2022 piala dunia 2022
Berita Terpopuler
Berita Lainnya