Selasa , 15 Nov 2022, 09:48 WIB

Timnas Spanyol Rilis Nomor Punggung Para Penggawanya di Piala Dunia 2022

Rep: Fitriyanto / Red: Endro Yuwanto
 Pelatih kepala tim sepak bola nasional Spanyol Luis Enrique mengumumkan daftar pemain yang akan bermain di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar saat konferensi pers di Las Rozas, Madrid, Spanyol, 11 November 2022.
Foto EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO

Pelatih kepala tim sepak bola nasional Spanyol Luis Enrique mengumumkan daftar pemain yang akan bermain di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar saat konferensi pers di Las Rozas, Madrid, Spanyol, 11 November 2022.

Mayoritas pemain memakai nomor 1-11 kemungkinan akan bermain melawan Kosta Rika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiapan Spanyol untuk Piala Dunia 2022 dilanjutkan dengan konfirmasi nomor punggung untuk para pemainnya dalam turnamen sepak bola terbesar dunia tersebut. La Roja akan meninggalkan markas latihan di Madrid dalam beberapa hari mendatang.

Spanyol akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Yordania pada 17 November 2022, sebelum menghadapi Kosta Rika dalam pertandingan pembuka Grup E Piala Dunia 2022 enam hari kemudian.

Baca Juga

Pelatih Spanyol Luis Enrique telah mengkonfirmasi 26 pemain yang akan melakukan perjalanan ke Qatar untuk mewakili Spanyol di Timur Tengah. Kegembiraan terus tumbuh untuk para penggemar Spanyol dengan spekulasi yang sekarang terbuka lebar tentang rencana starting XI Enrique dengan nomor skuad yang terungkap.

Mayoritas pemain memakai nomor 1-11 kemungkinan akan bermain melawan Kosta Rika, tetapi yang lain mempertahankan nomor di klub, termasuk Jordi Alba (nomor 18) dan Rodri (16) dengan Ansu Fati dan Pedri dengan anehnya diberi nomor 25 dan nomor 26 di jersey masing-masing.

Tim inti Enrique saat melawan Yordania kemungkinan akan berbeda dengan starting eleven Piala Dunia 2022. Sejumlah pemain kunci diistirahatkan dalam laga di Amman nanti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
timnas spanyol skuad spanyol skuad spanyol di piala dunia 2022 nomor punggung pemain spanyol pelatih spanyol luis enrique piala dunia 2022 piala dunia qatar
Berita Terpopuler
Berita Lainnya