Selasa , 15 Nov 2022, 12:27 WIB

Jungkook BTS Tampilkan Atraksi Sepak Bola Sebelum Bertolak ke Qatar

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Endro Yuwanto
Jungkook BTS. Dilansir Korea Boo, Selasa (15/11/2022), Jungkook menjadi orang Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA.
Foto EPA

Jungkook BTS. Dilansir Korea Boo, Selasa (15/11/2022), Jungkook menjadi orang Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA.

Jungkook menjadi orang Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS bertolak ke Qatar untuk tampil di upacara pembukaan FIFA World Cup Qatar 2022. Jungkook tiba di bandara Seoul Gimpo Business Nice Aviation Center dengan mengenakan jaket dan celana hitam, Selasa (15/11/2022).

Penyanyi bernama lengkap Jeon Jungkook itu menyapa penggemar dan media dengan atraksi sederhana menendang bola.

Baca Juga

Sebelum Jungkook tiba, anggota tim keamanan keluar dari pusat penerbangan menunggu van hitam Jungkook. Jungkook keluar dari van dan membungkuk 90 derajat kepada penggemarnya, Army, dan reporter yang menunggunya.

Setelah membungkuk, Jungkook tiba-tiba meletakkan tasnya di tanah dan mundur beberapa langkah dengan bersemangat. Ia kemudian berlari beberapa langkah ke depan dan menendang bola udara, berpura-pura menonton bola itu berhasil masuk ke gawang. Setelah golnya yang sukses, ia dengan manis merayakan dan mengirim hati kepada Army.