Selasa , 15 Nov 2022, 13:02 WIB

John Stones Siap Berduet dengan Harry Maguire di Piala Dunia 2022

Rep: Fitriyanto / Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester City dan timnas John Stones.
Foto EPA-EFE/Tim Keeton EDITORIAL USE ONLY.

Bek Manchester City dan timnas John Stones.

Stones dan Maguire telah bermain bersama sebanyak 29 kali di timnas Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Inggris John Stones mengatakan chemistry-nya dengan Harry Maguire tidak akan terpengaruh oleh kurangnya menit bermain Maguire baru-baru ini jelang tampil di Piala Dunia 2022. Pasangan bek tengah Stones dan Maguire akan menjalani turnamen besar ketiga bersama-sama, setelah Piala Dunia 2018 dan Euro 2020.

Maguire baru menjadi starter dalam satu pertandingan Liga Inggris bersama klubnya Manchester United sejak bulan Agustus 2022 lalu.

Baca Juga

"Ketika saya melihat Harry, saya melihat pasangan. Melalui semua pengalaman kami, dia mendukung saya dan saya mendukungnya," kata Stones dilansir BBC, Selasa (15/11/2022). "Kami memiliki begitu banyak permainan bersama, kami telah membuat ikatan dan kemitraan bersama. Kami tahu apa yang akan dilakukan orang lain dan bagaimana kami bekerja sama dengan baik. Itu sangat cocok."

Stones, bek Manchester City, dan Maguire, bek Man United, telah bermain bersama sebanyak 29 kali, termasuk saat Inggris melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020.

Pasukan Gareth Southgate akan menghadapi Iran dalam pertandingan pembuka Piala Dunia pada Senin, 21 November 2022.

Maguire, 29 tahun, tidak disukai di Man United, meskipun menjadi kapten klub, dan hanya bermain sembilan kali untuk Man United musim ini, dengan lima penampilan di pertandingan Piala Liga.

Maguire juga telah dicemooh oleh penggemar Inggris pada lebih dari satu kesempatan pada tahun 2022.

"Tim apa pun atau sistem apa pun yang Gareth putuskan, jika itu saya dan Harry, kami akan menggunakan ikatan itu lagi," jelas Stones.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
timnas inggris skuad inggris bek inggris john stones harry maguire duet stones-maguire pelatih inggris gareth southgate skuad inggris di piala dunia 2022 piala dunia 2022
Berita Terpopuler
Berita Lainnya