Selasa 15 Nov 2022 18:32 WIB

Pencinta Olimpiade Sains Peduli Bangsa Siap Wujudkan Indonesia Emas

POSPB adalah wadah bagi pencinta olimpiade sains untuk berbagi ilmu dan pengalaman

Red: Hiru Muhammad
Tak bisa dipungkiri  pendidikan di Indonesia saat ini masih menjadi salah satu sektor dalam negeri yang membutuhkan perhatian khusus. Perlu adanya kesadaran dari para pemerhati pendidikan dan seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.
Foto: istimewa
Tak bisa dipungkiri pendidikan di Indonesia saat ini masih menjadi salah satu sektor dalam negeri yang membutuhkan perhatian khusus. Perlu adanya kesadaran dari para pemerhati pendidikan dan seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Tak bisa dipungkiri  pendidikan di Indonesia saat ini masih menjadi salah satu sektor dalam negeri yang membutuhkan perhatian khusus. Perlu adanya kesadaran dari para pemerhati pendidikan dan seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Berangkat dari kecemasan akan pendidikan Indonesia di masa mendatang, 4 sahabat peduli bangsa, yakni Dr. Raden Ridwan Hasan Saputra, M.Si., Dr. Anton Wardaya, S.Si., M.Si., Dr. Al Azhari Masta, S.Si., M.Si., dan Hery Surtato, M.Pd., bertekad untuk memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan di Indonesia.

Baca Juga

Salah satu upaya yang dilakukan  4 sahabat peduli bangsa ini yaitu dengan mendirikan Pencinta Olimpiade Sains Peduli Bangsa, sebuah komunitas yang nantinya dapat menjadi wadah bagi para pencinta olimpiade Sains untuk berbagi ilmu dan pengalaman.

Kabar bahagianya, keempat sahabat peduli bangsa ini telah meresmikan POSPB dalam grand launching yang digelar pada Jumat, (11/11/2022). Menariknya, meski acara ini diselenggarakan secara daring, namun ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat sangat antusias dan turut menjadi saksi kemeriahan peresmian POSPB.