Selasa , 22 Nov 2022, 00:44 WIB

Pelatih Luton Town Bangga Dua Pemainnya Tampil di Piala Dunia Qatar

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi / Red: Bayu Hermawan
Logo Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Foto DOK MLS

Logo Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dua pemain tim Liga Championship Luton Town tampil di Piala Dunia bela Timnas AS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Caretaker klub divisi dua sepak bola Inggris, Liga Championship, Luton Town, Mick Harford mengatakan, sangat istimewa bagi klub untuk memiliki Tom Lockyer dan Ethan Horvath mewakili negara mereka di Piala Dunia Qatar. Kedua pemain akan berhadapan di Stadion Ahmad bin Ali dalam pertandingan Grup B antara Amerika Serikat melawan Wales.

"Saya percaya ini sangat spesial untuk klub sepak bola. Selama beberapa tahun terakhir kami telah menempuh perjalanan panjang dan berada di tempat kami berada saat ini, memiliki dua pemain yang bermain untuk tim nasional mereka, Tom untuk Wales dan Ethan untuk AS, itu brilian untuk klub dan benar-benar brilian untuk mereka sebagai pemain," kata Harford kepada BBC Three Counties Radio dikutip dari Luton Town, Senin (21/11/2022).

Baca Juga

"Mereka adalah pemain yang sangat baik, mereka telah bekerja sangat keras untuk mencapai posisi mereka sekarang dan ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk semua orang," tambahnya.

Ethan Horvath mempunyai kisah emosional dalam karier sepak bolanya, yang diketahui oleh sejumlah suporter. Ia pernah berbicara tentang betapa orang tuanya sangat mendukung karier sepak bolanya. Ia bercerita tentang keluarganya yang bepergian bersamanya ke luar negeri, ke Norwegia, mereka mendukungnya dan menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan uang untuk menjadikannya sebagai kiper.