Rabu , 14 Dec 2022, 07:15 WIB

Bahagia Usai Argentina Menuju Final, Messi Kembali Singgung Kekalahan dari Arab Saudi

Rep: Frederikus Bata / Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi merayakan kemenangan Argentina atas Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.
Foto EPA-EFE/Noushad Thekkayil

Lionel Messi merayakan kemenangan Argentina atas Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Messi menikmati dinamika dalam timnya selama Piala Dunia 2022 di Qatar.

REPUBLIKA.CO.ID, LUSAIL -- Lionel Messi terus menancapkan taji bersama tim nasional (timnas) Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. La Albiceleste baru saja meraih tiket final.

Wakil Amerika Selatan itu menang 3-0 atas Kroasia pada babak empat besar di Stadion Lusail, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Messi terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Ia mencetak satu gol lewat penalti dan menyumbang sebiji assist.

Baca Juga

"Yah, yang bisa saya katakan adalah saya sangat menikmati ini. Saya merasa sangat baik," kata penyerang asal klub Paris Saint-Germain (PSG) itu, dikutip dari rte.ie.

Messi menyinggung sepak terjang kubunya di tahapan sebelumnya. Argentina menjalani duel yang sangat sulit di perempat final. Skuad polesan Lionel Scaloni susah payah menyingkirkan Belanda.