Rabu , 14 Dec 2022, 22:31 WIB

Rivaldo Dukung Messi Juara Piala Dunia Bersama Argentina

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Israr Itah
Lionel Messi dari Argentina merayakan kemenangan 3-0 timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Argentina dan Kroasia di Stadion Lusail di Lusail, Qatar,  Rabu (14/12) dini hari WIB.
Foto AP/Hassan Ammar

Lionel Messi dari Argentina merayakan kemenangan 3-0 timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Argentina dan Kroasia di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Rivaldo dan Messi sama-sama legenda Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Legenda Brasil Rivaldo mendukung Lionel Messi dan timnas Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. La Albiceleste sudah memastikan tiket berlaga di partai puncak usai mengalahkan Kroasia di babak semifinal.

"Kami tidak lagi memiliki Brasil dan Neymar di final Piala Dunia. Jadi, tidak ada kata-kata bahwa Anda, Messi pantas untuk mendapatkan trofi Piala Dunia," tulis Rivaldo, dilansir Barca Universal, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga

Messi bisa disebut sebagai sosok krusial dalam perjalanan Tim Tango di Piala Dunia edisi ke-22 saat ini. Ia sukses mencetak lima gol dan tiga assist dalam enam penampilan.

Dengan keberhasil menyingkirkan Kroasia 3-0 pada laga semifinal, maka Messi telah membawa Argentina bermain di final Piala Dunia sebanyak dua kali, terakhir terjadi pada 2014 silam saat berjumpa Jerman.