Kamis 15 Dec 2022 07:01 WIB

Tecno Phantom, Ponsel 5G Hadir di Indonesia Tahun Depan

Tecno sudah memiliki pengalaman dalam dunia fotografi selama bertahun-tahun.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Peluncuran ponsel Tecno Camon 19 Pro di Jakarta, Rabu (14/12/2022).
Foto: Dok
Peluncuran ponsel Tecno Camon 19 Pro di Jakarta, Rabu (14/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Head of Sales Tecno Indonesia, Agus Supangat menyampaikan, pihaknya bakal membawa varian flagship 5G terbaru di pasar ponsel Indonesia pada 2023 mendatang. "Tahun depan kita akan bawa produk 5G kita ke pasar Indonesia," kata Agus saat peluncuran Tecno Camon 19 Pro di Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Dia juga meyakini bahwa ponsel yang akan meluncur pada tahun depan dengan teknologi 5G adalah Tecno Phantom, sebuah ponsel pintar yang juga masih mengedepankan kamera sebagai senjata utamanya. "Tecno Phantom pada tahun depan akan kita usahakan untuk masuk ke pasar Indonesia," ucap Agus.

Tecno Phantom Series dibekali dengan kamera beresolusi 50 megapiksel (MP) yang dikawinkan dengan mode beautification yang merupakan hasil pengembangan perusahaan itu sendiri. Tecno sudah memiliki pengalaman dalam dunia fotografi selama bertahun-tahun dan telah banyak mendapat penghargaan dalam hal teknologi ponsel.

Perusahaan juga mengeklaim, tidak perlu menggunakan software tambahan untuk menghasilkan efek bokeh. Phantom X2 Pro hadir dengan efek alami sehingga mampu memproduksi gambar yang indah, baik pada siang maupun malam.