Kamis , 15 Dec 2022, 17:33 WIB

Amrabat Sebut Prancis Susah Payah Kalahkan Maroko

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Israr Itah
Marcus Thuram dari Prancis (kiri) dan Sofyan Amrabat dari Maroko menantang bola selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar,  Kamis (15/12) dini hari WIB.
Foto AP/Martin Meissner

Marcus Thuram dari Prancis (kiri) dan Sofyan Amrabat dari Maroko menantang bola selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Kamis (15/12) dini hari WIB.

AMrabat mengakui selalu diikuti Olivier Giroud sepanjang laga.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Gelandang Maroko Sofyan Amrabat membagi pandangannya tentang pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 melawan Prancis. Ia menilai Prancis susah payah dalam memastikan kemenangan 2-0 atas Maroko pada Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

Mimpi Maroko terpaksa terhenti di Stadion Al Bayt. Dua gol Les Bleus hadir pada menit kelima lewat Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani pada menit ke-79.

Baca Juga

Dalam pertandingan itu, kata Amrabat, Prancis bekerja sangat keras untuk menghentikan pergerakan para pemain Singa Atlas. Beberapa kali Les Bleus menetralkan ancaman Maroko.

Mengacu pada statistik pertandingan Maroko memiliki 61 persen penguasaan bola dan 13 tembakan. Sedangkan Prancis melepas 14 tembakan dengan dua tembakan masuk ke gawang Yassine Bounou.