Senin 23 Jan 2023 21:40 WIB

Rayakan Milad ke-4, IKATISA Gelar Fun Walk

Kegiatan fun walk ini kali kedua digelar.

Red: Agung Sasongko
Perayaan hari jadi keempat Ikatan Lintas Alumni SMA 31 Jakarta (IKATISA) disambut secara semarak melalui kegiatan jalan santai (fun walk).
Foto: Dok. Republika
Perayaan hari jadi keempat Ikatan Lintas Alumni SMA 31 Jakarta (IKATISA) disambut secara semarak melalui kegiatan jalan santai (fun walk).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Perayaan hari jadi keempat Ikatan Lintas Alumni SMA 31 Jakarta (IKATISA) disambut secara semarak melalui kegiatan jalan santai (fun walk). Kegiatan yang digelar di Jakarta International Veldroome ini menjadi rangkaian besar untuk mempererat silahturahim sesama alumni SMA Negeri 31 Jakarta Timur.

Ketua Dewan Pembina IKATISA, Halimah Munawir, mengatakan kegiatan fun walk ini menjadi kegiatan kali kedua yang pernah digelar oleh IKATISA. "Hadirnya kegiatan ini menjadi gong untuk merangkul lebih banyak lagi alumni dengan latar belakang profesinya," katanya.

Baca Juga

Kegiatan fun walk ini diikuti oleh ratusan alumni SMA Negeri 31 Jakarta Timur dari berbagai angkatan pada Minggu (22/1/2023). Angkatan yang berperan aktif ini mulai dari angkatan 1979 sampai angkatan milenial. 

Ketua panitia Fun Walk Ikatisa, Maya Pane, melihat potensi alumni ini harus bisa disinergikan untuk kemaslahatan masyarakat. "Saat ini sudah sangat beragam profesi alumni SMA 31 ini. Ada yang dokter, pejabat negara, politisi, pengajar, jurnalis, seniman dan budayawan hingga masih banyak lagi yang lainnya. Ini adalah kekuatan kita untuk saling bersama sama menebarkan kebaikan," ujarnya.