Jumat 27 Jan 2023 22:49 WIB

Realisasi Penjualan Digital Telkom Jabar 2022 Lebihi Target

Realisasi penjualan digital ekosistem Telkom Group capai 15.226 penjualan

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Telkom Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Sobat IndiHome, tim sales, dan mitra terkait yang sudah aktif berjualan melalui channel digital sepanjang semester kedua 2022. Yakni, melalui Reward Digital Channel 2022 Tahap II.
Foto: Dok.Republika
Telkom Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Sobat IndiHome, tim sales, dan mitra terkait yang sudah aktif berjualan melalui channel digital sepanjang semester kedua 2022. Yakni, melalui Reward Digital Channel 2022 Tahap II.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Beradaptasi terhadap perubahan zaman adalah hal dasar yang wajib diikuti oleh seluruh kalangan. Menurut Executive Vice President Telkom Jawa Barat, Syaifudin, banyak sekali hal-hal yang berubah, salah satunya menjual sebuah produk dengan cara digital. 

Cara ini, kata dia, sudah berlaku di Telkom Indonesia. Yakni, menjual IndiHome kepada pelanggan secara digital atau online. Namun, penjualan melalui digital ini tidak hanya dari satu atau dua sumber saja. Karena, pihaknya butuh juga ekspansi penjualan yang lebih luas. 

"Salah satunya melalui teman-teman tim sales yang langsung turun ke lapangan dan menawarkan pendaftaran IndiHome secara digital, karena itu kami juga tidak lupa untuk mengapresiasi mereka karena telah membantu meningkatkan penjualan secara digital selama ini,” ujar Syaifudin dalam siaran persnya, Jumat (27/1).

Syaifudin menjelaskan, Telkom Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Sobat IndiHome, tim sales, dan mitra terkait yang sudah aktif berjualan melalui channel digital sepanjang semester kedua 2022. Yakni, melalui Reward Digital Channel 2022 Tahap II. 

Hingga Desember 2022, kata dia, realisasi penjualan digital yang tergabung dalam ekosistem Telkom Group melalui Sobat IndiHome, aplikasi myIndiHome maupun landing page mencapai angka 15.226 penjualan melebihi target yang ditetapkan sebesar 15 ribu penjualan.

Reward Digital Channel kali ini, kata dia, diikuti oleh 12.178 peserta yang terdiri 11.221 Sobat IndiHome dan 957 mitra digital. Keuntungan yang dapat diraih dari Sobat IndiHome adalah penghasilan tambahan sampai dengan Rp 330.000 untuk setiap transaksi satu pelanggan yang berhasil memasang internet IndiHome. 

"Selain itu, Sobat IndiHome juga menyuguhkan event-event menarik  untuk setiap wilayah di seluruh Indonesia," katanya.

Syaifudin mengatakan, reward Digital Channel ini akan terus dilanjutkan hingga periode selanjutnya sebagai bentuk apresiasi dari Telkom Indonesia untuk para Sobat IndiHome, tim sales, dan juga mitra.

“Pemberian reward ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami dan tentunya akan dilanjutkan ke periode berikutnya. Kami sangat berharap teman-teman semua bisa semakin semangat dan bisa memaksimalkan penjualan melalui digital dan serta bisa semakin meluas penjualannya di seluruh area Jawa Barat,” paparnya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement