Jumat 09 Aug 2024 22:20 WIB

Jika Lolos Prakerja Gelombang 71, Sejumlah Kelas Online Paling Diminati Menanti

Rumah Siap Kerja juga menawarkan modal tambahan sebesar Rp 1.100.000.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Warga mendatangi lokasi pendaftaran Program Kartu Prakerja di aula rumah jabatan Wali Kota di Kota Gorontalo, Gorontalo (ilustrasi).
Foto: ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin
Warga mendatangi lokasi pendaftaran Program Kartu Prakerja di aula rumah jabatan Wali Kota di Kota Gorontalo, Gorontalo (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan saldo sebesar Rp 3.500.000 di akun Prakerja, sejumlah pilihan kelas online berkualitas telah menanti.

Rumah Siap Kerja bisa menjadi pilihan yang tepat. Banyak alumni Prakerja yang merasa puas setelah mengikuti pelatihan

Baca Juga

"Pelatihan di Rumah Siap Kerja memberikan banyak manfaat bagi saya. Materinya sesuai dengan kebutuhan, dan suasana kelasnya sangat interaktif. Instruktur juga mengajar dengan cara yang jelas dan sistematis," ungkap Aad Apriadi, dikutip pada Jumat (9/8/2024).

Ada sejumlah kelas, kata dia, yang bisa dipilih, yakni Teknik Penjualan Bagi Sales, Budidaya Tanaman dan Buah Organik di Lahan Terbatas, tiga Menguasai Fotografi Model Kecantikan untuk Seniman Digital, empat Budidaya Bunga Potong untuk Petani Bunga, lima Budidaya Jamur Tiram untuk Petani Jamur.

"Kelas-kelas ini dapat kamu beli langsung di www.rumahsiapkerja.com/prakerja dengan saldo Prakerja yang kamu miliki, dan kamu juga bisa memilih waktu belajar yang fleksibel sesuai kebutuhanmu," ujar dia.

"Proses belajarnya cepat, hanya dalam 5 hari, dan kamu bisa berdiskusi dengan pelatih baik selama maupun di luar waktu pembelajaran. Pelatihan di Rumah Siap Kerja sangat memuaskan. LMS-nya mudah dipahami, dan pematerinya sangat ramah. Saya bahkan bisa berdiskusi di luar waktu belajar. Banyak ilmu baru yang saya dapatkan. Terima kasih RSK atas dedikasinya," kata Irna Ardiyanti.

Selain itu, Rumah Siap Kerja juga menawarkan modal tambahan sebesar Rp 1.100.000 bagi yang menyelesaikan kelas di sini. Jadi, kamu tidak hanya mendapatkan ilmu baru tetapi juga dukungan tambahan untuk memulai perjalanan profesionalmu.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement