Selasa 13 Aug 2024 17:09 WIB

Muprov ke-XIV, Diana Dewi Terpilih Kembali Memimpin Kadin DKI Jakarta

Diana Dewi menuturkan rasa syukurnya karena diamanahkan kembali.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Musyawarah provinsi (muprov) ke-XIV Kadin DKI yang digelar di Opus Grand Ballroom The Tribrata Hotel, Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta.
Foto: Dok. Kadin
Musyawarah provinsi (muprov) ke-XIV Kadin DKI yang digelar di Opus Grand Ballroom The Tribrata Hotel, Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada musyawarah provinsi (muprov) ke-XIV Kadin DKI yang digelar di Opus Grand Ballroom The Tribrata Hotel, Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta, Ketua umum Kadin DKI masa bakti 2019-2024 Diana Dewi akhirnya terpilih kembali sebagai ketua umum Kadin DKI untuk periode 2024-2029.

Usai terpilih dan menyisihkan calon ketua umum Kadin DKI lainnya yaitu Andi Anzhar Cakra Wijaya, Diana Dewi menuturkan rasa syukurnya karena diamanahkan kembali untuk memimpin Kadin DKI Jakarta.

Baca Juga

"Ini bukan hanya keberhasilan saya tetapi juga keberhasilan segenap sahabat saya lainnya dan media termasuk teman-teman di sekretariat Kadin DKI. Harapan saya di lima tahun kedepan masa kepemimpinan ini, saya akan memberikan manfaat baik untuk anggota, pengurus maupun masyarakat pada umumnya," ungkap Diana Dewi pada Senin (12/8/2204) malam.

Diperiode kedua kepemimpinannya dimana Jakarta sudah bukan lagi sebagai ibu kota negara, Diana Dewi juga akan mendorong teman-teman pelaku usaha untuk tetap optimis dalam membaca peluang usaha serta memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Diana juga akan terus men-support agar para pelaku usaha, bisnisnya tidak tergerus dengan kondisi Jakarta yang bukan lagi sebagai ibu kota negara.